Rambutnya Dipuji Selena Gomez, Citra Kirana Malah Menyesal

Rambutnya Dipuji Selena Gomez, Citra Kirana Malah Menyesal -  Selain Naura, pesinetron Citra Kirana juga mendapat kesempatan emas bertemu langsung dengan Selena Gomez dalam sesi meet and greet. Mereka sempat terlibat obrolan singkat namun sangat berkesan.

Rambutnya Dipuji Selena Gomez, Citra Kirana Malah Menyesal

 

Dalam obrolan tersebut, dengan gamblang Selena memuji rambut Citra yang dikepang dua. Sontak saja pipi dara yang akrab disapa Ciki itu merona merah lantaran bahagia.

"Pas ketemu Selena kita ngobrol bentar. Dia bilang: 'I love your hair'. Terus aku kayak cuma: 'OMG, thank you. You're so pretty'," aku Citra di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Sabtu malam (23/7).

Namun rasa bahagia itu rupanya tak bertahan lama. Berganti dengan penyesalan karena Citra tak membawa kado spesial untuk idolanya yang baru saja berulang tahun ke-24.

"Aku sempat dikasih tahu kalau meet and greet nggak boleh ngasih gift. Tapi ternyata pihak Selena mendadak memperbolehkan karena bertepatan dengan ulang tahunnya. Terus aku nyesel banget nggak bawa," curhatnya.

Di mata Citra Kirana, sosok Selena sangatlah spesial. Mantan kekasih Justin Bieber itu diakui sebagai idola yang selalu mengajarkan untuk jadi diri sendiri. Dia juga sangat ramah terhadap fansnya. Pantas saja banyak orang mengidolakan artis jebolan Disney itu.

Sumber : [kapanlagi.com]
Rambutnya Dipuji Selena Gomez, Citra Kirana Malah Menyesal Rambutnya Dipuji Selena Gomez, Citra Kirana Malah Menyesal Reviewed by Star Tonn on Wednesday, August 03, 2016 Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.