CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Pria Hitam asal Kamboja Istrinya Super Cantik

Pria Hitam asal Kamboja Istrinya Super Cantik -  Belum lama ini sosial media dihebohkan dengan beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan sepasang suami istri yang terlihat sangat mesra, sehingga membuat para netter langsung galau dibuatnya. Pasalnya, bukan dari masalah keromantisan saja yang bikin galau, akan tetapi wajah pasangan suami istri asal Kamboja ini yang bisa dibilang sangat jauh bagaikan langit dengan bumi.
Pria Hitam asal Kamboja Istrinya Super Cantik
Pria Hitam asal Kamboja Istrinya Super Cantik
Memang sebuah ungkapan yang menyebutkan apabila cinta itu buta, sehingga tidak akan memandang apapaun baik harta, usia, sampai wajah seseorang. Ini terbukti pada seorang Pria Hitam asal Kamboja memiliki Istrinya Super Cantik.
Terlihat apabila sang wanita sangat mencintai sekali suaminya walaupun sekilas memiliki wajah biasa malahan tak sebanding dengan paras yang wanita tersebut miliki. Mungkin, inilah yang disebut dengan cinta sejati yang tak selamanya melihat paras akan tetapi hati jika sudah nyaman akan berbuah kesetiaan.
Terlihat jika pada foto yang sekarang ini viral dimedia sosial, apabila sang pengantin lelaki memang berwajah biasa, kulit berwarna hitam, berjambang, terlihat kusut, dan berbibir besar. Berbeda jauh dengan sang istri yang nampak cantik, putih, bersih, dan berambut indah. kabarnya, pasangan asal kamboja ini sudah membuat netizen yang masih jomblo langsung galau setengah mati.
Diketahui, apabila lelaki yang sangat beruntung ini bernama Pan, ia seorang trainer pada sebuah perusahan ternama, 4 Academy. Pada beberapa foto, si pria kerap memberikan caption yang bertuliskan, “Happy time’s with my wife,” itulah kata-kata pria asal Phnom Penh, Kamboja.







Itulah beberapa foto-fotonya yang bikin Ngiri Netizen.


Source : [ http://www.sebatasberita.com/ ]

Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.