Praveen/Debby Lolos sebagai Runner Up Grup, Kalah dari Zhang/Zhao

Rio de Janeiro - Praveen Jordan/Debby Susanto menelan kekalahan saat berhadapan dengan Zhang Nan/Zhao Yun Lei. Mereka kalah dengan skor akhir 21-11 dan 21-18. 


Foto: Yves Lacroix/Badminton Photo


Saat melakoni pertandingan lanjutan babak fase grup Olimpiade 2016 di Riocentro-Pavilion 4, Minggu (14/8/2016) dinihari WIB, Praveen/Debby dan Zhang/Zhao cuma akan melakoni laga perebutan juara Grup A.

Di gim pertama, Preveen/Debby kesulitan mengimbangi pasangan nomor satu dunia itu. Mereka ketinggalan 2-7 di awal-awal gim. Saat interval, Praveen/Debby tertinggal 5-11.

Gim pertama berakhir dalam kurun waktu 17 menit. Skor akhirnya, Praveen/Debby kalah dengan skor akhir 21-11. Rally terpanjang di gim ini selama 24 detik, dalam 33 kali pukulan.

Di gim kedua, Preveen/Debby mampu memberi perlawanan. Mereka sampat menempal skor hingga 6-6. Di interval pertama, Praveen/Debby bahkan sempat unggul 11-10.

Usai kedudukan sama kuat 16-16, Zhao/Zhang bisa mengambil keuntungan untuk menuai poin demi poin. Pertandingan selesai dengan skor 21-18 untuk pasangan nomor satu dunia itu.

Dengan hasil ini, Zhao/Zhao lolos ke babak perempatfinal dengan menempati posisi pertama Grup A dengan catatan tiga kemenangan. Sementara itu, Praveen/Debby ada di posisi dua dengan torehan dua kemenangan. [sportdetik]
Praveen/Debby Lolos sebagai Runner Up Grup, Kalah dari Zhang/Zhao Praveen/Debby Lolos sebagai Runner Up Grup, Kalah dari Zhang/Zhao Reviewed by Star Tonn on 5:10 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.