Ngeri! Begini Penampakan Mobil Terendam Banjir di Basement Kemang Square

Star Tonn | 9:02 PM | 0 komentar

Jakarta - Banjir di Kemang, Jakarta Selatan, betul-betul parah. Banyak mobil yang terendam di basement gedung di kawasan tempat nongkrong anak muda ini.



Foto: Mobil terendam banjir di basement Kemang Square (Fajar/@FajarRed)


"Banyak mobil terendam air. Sepertinya semua enggak memprediksi banjirnya bakal seperti ini," ujar salah satu saksi mata Fajar saat dihubungi detikcom lewat telepon, Sabtu (27/8/2016).


 Dari foto-foto yang dikirimkan Fajar, tampak banyak mobil yang terendam separuh badannya di depan Tamani Cafe, Kemang Square. Rata-rata yang terendam berjenis sedan.

 
Banjir depan Tamani Cafe


Menurutnya, banyak pula mobil-mobil yang terendam seluruhnya di basement. Dari foto yang dikirimkan Fajar, tampak beberapa mobil terendam di basement di Kemang Square.

"Banjir di basement, sudah coba dibuang pakai pompa, tapi enggak bisa," ujarnya. Dia menyebut banyak juga mobil-mobil di basement gedung lainnya yang terendam.

Pantauan detikcom pukul 21.40 WIB, lalu lintas di Jalan Pangeran Antasari yang mengarah ke Cilandak macet. Akses menuju Kemang seluruhnya ditutup. Banjir di depan Pop Hotel sekitar 30 cm dan makin dalam ke arah Kemang Square.



Sumber : [ news.detik.com ]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.