Mike Mohede Meninggal Dunia

Mike Mohede Meninggal Dunia Sebelum meninggal, Mike Mohede sempat jadi bintang tamu ulang tahun pernikahan ke-40 mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Mike Mohede mengembuskan napas terakhir di RS Premier Bintaro pada Minggu sore, 31 Juli 2016, akibat serangan jantung.

Mike Mohede Meninggal Dunia

Hal tersebut diketahui dari akun resmi Instagram menantu SBY, Annisa Pohan. Sekitar satu jam yang lalu, @annisayudhoyono mem-posting video Mike.

"Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara #40TahunPernikahanSBYdanAni," tulisnya.

"Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar Mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede," tulisnya lagi.


Dalam video tersebut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengenakan setelan jas berwarna hitam dan menyanyikan tembang lawas Juwita Malam.

"Kita kan berpisah, berilah nama, alamat serta..," kata Mike Mohede melantunkan lagu.

Kabar kepergian Mike Mohede juga sudah ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Banyak rekan sesama artis memberi ucapan belasungkawa.

"Selamat jalan Mike.. one of the best singer in the country.. we gonna miss u.. RIP Mike..,” tulis artis Bunga Citra Lestasi lewat akun @bclsinclair:

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman-teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.


Baca Juga : Ini Dia Keinginan terakhir Mike Mohede Sebelum Meninggal

Beredar pula kondisi terakhir sesaat setelah Mike Mohede mengembuskan napas terakhir. Dalam foto itu sejumlah kerabat tampak mengelilingi Mike Mohede yang terbaring di ranjang rumah sakit dan berselimut kain putih. Ada seorang perempuan yang membungkukkan kepala ke dekat kepala Mike Mohede (Foto: Tabloid Bintang). 


Sumber : [https://m.tempo.co]
Mike Mohede Meninggal Dunia Mike Mohede Meninggal Dunia Reviewed by Star Tonn on 9:09 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.