Golkar: Risma Memang Bagus, Kalau Jadi Lawan Ahok akan Menarik

Star Tonn | 4:21 PM | 0 komentar

Jakarta - Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai menyebut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini adalah pimpinan daerah yang sukses dalam membangun wilayahnya. Bagi Yorrys, Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti akan lebih menarik kalau Risma ikut bertarung untuk melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Risma Memang Bagus, Kalau Jadi Lawan Ahok akan Menarik
Foto: Ilustrator Andhika Akbarayansyah
 

"Kalau menurut saya, Risma memang bagus. Kita melihat parameternya dari survei. Kita harus objektif dan jangan membuat ini polemik. Kita mau Jakarta dibangun oleh orang yang punya tanggung jawab dan record, dan semua yang ada pada Risma adalah bagus," kata Yorrys saat dihubungi, Kamis (4/8/2016).

Menurut Yorrys, masyarakat Jakarta akan merasa senang jika banyak pemimpin berkualitas yang ikut memperebutkan kursi DKI 1 nantinya. Jika Risma maju, Pilgub DKI menjadi lebih menarik.

"Pasti menarik. Dari dulu kita bilang, Ahok ini kan harus punya lawan yang betul-betul bisa bersaing di situ. Kita bangun demokrasi itu sesuai yang kita harapkan. Daripada nanti tidak ada lawan kan jadi bahaya," ujarnya.

"Lebih bagus lebih banyak kompetitornya. Supaya jangan juga yang nanti menang dia merasa dia yang paling super, tidak ada. Membangun daerah itu harus sama-sama, nggak ada satu kelompok, tidak ada satu partai, harus sama-sama," sambung Yorrys.

Selain Risma, Yorrys juga menyebut nama-nama lain yang potensial untuk melawan calon yang didukung partainya.

"Ridwan Kamil juga bagus. Ganjar bagus. Pemantauan kita ya. Mereka pernah melakukan terobosan membangun daerahnya," ungkapnya.

Source : [news.detik.com]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.