Fadli Zon: Masalah Amri dan Cita Citata Persoalan Pribadi, Partai Tak Ikut Campur




Jakarta - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal diadukan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR oleh mantan kekasihnya, Cita Citata, atas dugaan penipuan. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menganggap hal tersebut adalah persoalan pribadi dan tak ada hubungan dengan partai atau DPR.





"Itu kan persoalan pribadi, bukan persoalan partai, bukan persoalan DPR," kata Fadli saat dihubungi detikcom, Selasa (2/8/2016) malam.

Fadli Zon mengaku tak begitu kenal dekat dengan Amri. Namun, setahu Fadli, Amri mendapat suara yang cukup tinggi di daerah pemilihannya (dapil) di Maluku.


"Saya jarang berinteraksi. Tapi yang saya tahu memperoleh dukungan yang cukup besar dari dapilnya, itu menunjukkan dia cukup diterima rakyat Maluku. Soal itu (kinerja), bisa ditanya ke fraksi," ujar Fadli.
Fadli yakin, kasus Amri ini tak akan berpengaruh pada suara Gerindra secara umum. "Enggak akan lah," tegasnya.

Cita Citata mengadukan Amri ke MKD atas dugaan penipuan pembelian cincin berlian Rp 450 juta. Disebut Cita, cincin tersebut awalnya dipesan Amri untuk meminang Cita.

"Ada sesuatu hal yang belum diselesaikan menyangkut Cita. Ada menyangkut nama Cita juga. Ada satu hal yang harus dibayar. Seharusnya anggota dewan tidak seperti itu, kan masalah etika," jelas Cita Citata di Gedung DPR, Selasa (2/8).  


Sumber : [news.detik]


Fadli Zon: Masalah Amri dan Cita Citata Persoalan Pribadi, Partai Tak Ikut Campur Fadli Zon: Masalah Amri dan Cita Citata Persoalan Pribadi, Partai Tak Ikut Campur Reviewed by Star Tonn on 7:41 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.