Detik-detik Jessica Wongso Tuang Sianida ke Kopi Mirna Salihin Terungkap !

Persidangan kasus pembunuhan Mirna Salihin mengunakan racun sianida kembali digelar hari ini. Ahli Digital Forensik dihadirkan dan membeberkan detik-detik rawan Jessica Wongso tuang racun ke kopi Mirna. 

Detik-detik  Jessica Wongso Tuang Sianida ke Kopi Mirna Salihin Terungkap !



Menurut ahli Digital Forensik, Muhammad Nuh Al-Azhar mengatakan detik rawan itu berlangsung empat menit. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tersebut Nuh juga memperbesar rekaman CCTV yang menunjukkan detik rawan itu.

 Dari rekaman CCTV tersebut Nuh menilai Jessica Wongso menaruh racun ke kopi Mirna Salihin antara pukul 16.29 WIB sampai pukul 16.33 WIB. Pada detik-detik tersebut adalah saat Jessica membuka tas.

Pada rekaman CCTV, Jessica Wongso terlihat seperti mengeluarkan sesuatu dari tas yang dia bawa. Kemudian Jessica melakukan beberapa kegiatan tangan kanan di atas meja. Setelah itu Jessica meletakkan kopi yang diduga milik Mirna Salihin ke ujung.

Mirna Salihin tewas setelah meminum es kopi Vietnam di Cafe Olivier yang sudah terkontaminasi dengan racun sianida. Pada 6 Januari 2016, Mirna datang ke Cafe bersama Hani dan bertemu dengan Jessica yang sudah memesankan tempat dan kopi.
Dalam kasus kopi maut yang tewaskan Mirna Salihin, Jessicca Wongso didakwa sebagai tersangka pembunuhan. Sidang yang digelar hari ini Rabu 10 Agustus 2016 merupakan sidang lanjutan kasus pembunuhan kopi maut.


Detik-detik  Jessica Wongso Tuang Sianida ke Kopi Mirna Salihin Terungkap !




Copyright Mirna salihin

Sebelumnya dua orang saksi ahli yakni ahli toksikologi dan ahli racun sudah dihadirkan jaksa untuk bersaksi di kasus Mirna Salihin. Namun kesaksian kedua saksi ahli tersebut bukannya memperberat Jessica justru menguntungkan Jessica Wongso.
Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan menyebutkan bahwa kesaksian kedua saksi itu menguntungkan kliennya karena tidak diketahui jumlah racun sianida yang masuk ke dalam kopi Mirna Salihin.

Sebelumnya ahli toksikologi Nursarman juga menyebutkan kalau pembunuh Mirna adalah orang yang smart dan mengatahui betul tentang sianida. Dia menjelaskan karena tersangka bukan menaruh racun pada kopi panas melainkan ke kopi dingin. 

Diketahui sianida akan kehilangan efek jika ditaruh di air panas, itulah sebabnya Nursarman menyebut pelaku smart.


Sumber : [newsth.com]
Detik-detik Jessica Wongso Tuang Sianida ke Kopi Mirna Salihin Terungkap ! Detik-detik  Jessica Wongso Tuang Sianida ke Kopi Mirna Salihin Terungkap ! Reviewed by Star Tonn on 7:06 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.