Baper itu apa sih artinya

Baper itu apa sih artinya - Banyak anak-anak Muda sekarang menggunakan kata-kata atau istilah yang disingkat singkat kadang kita bingung sendiri dan bertanya-tanya apa maksud dari kata-kata itu. Sebagai contoh sekarang-sekarang ini lagi trend banget istilah kata Baper, yang kadang membuat kita bingung apa sih sebenernya kata Baper. Yuk simak penjelasan berikut dari percakapan ini yang akhirnya kita bisa mendefinisikan kata Baper.

Baper itu apa sih artinya


baper (bawa perasaan)
Yailah, gitu aja baper. Liat foto kucing aja jadi inget mantan
45 hati
Facebook
Twitter
bawa perasaan
A : ah lo ngambekan, gitu aja baper
B : apaan baper ?
A : bawa perasaan
4 hati
Facebook
Twitter
Bawa Perasaan
semacam perasaan yang datang secara tidak sengaja dan bila dilanjutkan bisa menimbulkan komplikasi berkelanjutan.
emang kadang kenangan yang bikin sedih tapi kenyataan,kenyataan kalo kamu lebih bahagia sama dia daripada sama aku :'(
3 hati
Facebook
Twitter
Baper adalah singkatan dari bawa perasaan.
Zayn Malik keluar 1d aja lo nangis? Baper amat
3 hati
Facebook
Twitter
Baper Itu singkatan dari Bawa Perasaan...
Contohnya:
A : eh, lu Kenapa sih diem ae?
B : Lagi Baper gua.
A : hah? Baper? Apaan tuh?
B : njirr, seriusan lu Gak tau? Baper Itu bawa Perasaan coeg.
A : oh, Baru tau gua.
B : ye..
2 hati
Facebook
Twitter
singkatan dari Bawa perasaan
Budi: (nangis lihat drama)
Ali : Udah ah, jangan baper gitu
2 hati
Facebook
Twitter
Baper tuh bawak perasaan.gw sering x baper sam cwok.tpi gk di anggap serius
A:ehhh,gue mau kasih tau sesuatu nih
B:ksih tau ap,bilang aj
A:gua serius nih mau kasih tau seseuatu ke kamu,
B:ya uda kasih tau aj
A:kalok gue
B:kalok ap?
A:kalok gue mau minjem buku kamu yang tdi?
B:yahhh...ku kira ap,jdi baper gue gara2 luu.

Oke dari percakapan diatas sudah jelas ya dan pastinya sekarang  kamu sudah nggak bingung lagikan Baper itu apa sih artinya yaitu Bawa Perasaan.



Sumber : Google
Baper itu apa sih artinya Baper itu apa sih artinya Reviewed by Star Tonn on 9:39 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.