Awas, berjalan di jembatan naga dari kaca ini bisa bikin lutut lemas

Zhangjiajie National Forest Park, China merupakan rumah bagi beberapa jembatan kaca paling menakjubkan sekaligus paling menyeramkan di seluruh dunia. 



Dilansir Bored Panda, taman di Provinsi Hunan yang dinobatkan sebagai Global Geopark UNESCO ini sempat menghebohkan dunia dengan jembatan kaca sepanjang 430 meter dan tinggi 300 meter yang membuat para pengunjung terduduk lemas.



Jembatan skywalk yang satu ini tak kalah seram jika dibandingkan 'tetangganya' yang lebih dulu diresmikan. Diberi nama Coiling Dragon Cliff, jembatan ini dibangun di tepi jurang Gunung Tianmen.

Bagi mereka yang cukup bernyali untuk menyeberanginya, jembatan ini menawarkan pemandangan luar biasa dari ketinggian bukit kapur Zhangjiajie. Tetapi bagi mereka yang menderita fobia ketinggian, Coiling Dragon Cliff bagaikan mimpi buruk.



Zhangjiajie National Forest Park sendiri merupakan taman nasional dengan tebing-tebing kapur menjulang indah yang senantiasa diselimuti kabut. Taman nasional ini sempat berebut klaim untuk film Avatar dengan Yellow Mountain atau Pegunungan Kuning 

Manajemen kedua tempat wisata sama-sama mengeluarkan pernyataan yang mengklaim tempat masing-masing sebagai inspirasi untuk Hallelujah Mountain, pegunungan melayang di Planet Pandora. [merdeka.com]
Awas, berjalan di jembatan naga dari kaca ini bisa bikin lutut lemas Awas, berjalan di jembatan naga dari kaca ini bisa bikin lutut lemas Reviewed by Star Tonn on 8:42 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.