Ariel "NOAH" Ungkap Kesulitan Kolaborasi Bareng Dewa 19 dan Agnes Monica

Puncak perayaan HUT RCTI ke-27 digelar tadi malam, Selasa (23/8), dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan disiarkan secara live di RCTI. Meski hujan sempat mengganggu persiapan di panggung outdoor, perayaan HUT RCTI secara kesuluruhan berjalan sukses dari awal sampai akhir.
 
Ariel "NOAH" Ungkap Kesulitan Kolaborasi Bareng Dewa 19 dan Agnes Monica

Kolaborasi super kece antara Agnes Monica, NOAH, dan Dewa 19, sukses mengawali perayaan HUT RCTI ke-27 yang mengambil tajuk Anniversaty Celebration. Mereka membawakan sejumlah lagu hits seperti Ini Cinta, Coke Bottle, Sedang Ingin Bercinta dan yang lainnya.

Agnes Monica kala itu tampil optimal dengan diiringi oleh dancer dan interaktif di atas panggung. Sementara band NOAH lebih menghayati lagu-lagu yang dibawakan dan memancarkan kualitas vokal apik Ariel.

Yang juga tak kalah menarik, Dewa 19 tidak hanya tampil bareng Ahmad Dhani, melainkan juga dengan Once Mekel. Perform mereka menjadi sangat keren dimana musiknya diracik secara medley. 


Grup band NOAH kolaborasi bareng Dewa 19 dan Agnes Monica di puncak perayaan HUT RCTI ke-27 yang digelar dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tadi malam, Selasa (23/8).

Sekalipun penampilan mereka sukses dan berhasil memukau ratusan tamu undangan di panggung indoor lewat sejumlah lagu yang dibawakan secara medley, sejatinya terdapat banyak kesulitan untuk mengeksekusi.

Nazril Irham atau akrab disapa Ariel mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk bisa menyatukan chemistry.

"Kita kerja keras di ultah RCTI kolaborasi sama Dewa yang persiapannya cukup lama hampir dua minggu dua," kata Ariel, vokalis NOAH.

"Susahnya itu, kalau misal Agnes kolaborasi sama satu band, kebayang. Tapi kalau ada dua band dan satu solo, susah untuk di aransemen ya," imbuh kekasih Sophia Latjuba itu. 

Lukman, gitaris band NOAH menimpali, kesulitan kolaborasi kali ini juga terletak pada aliran dan warna musik yang beda antara NOAH, Agnes Monica dan Dewa 19. 
"Misal dari genre dan aliran itu beda. Nah gimana caranya gabungkan musik kita dan mereka tanpa ganggu soulnya mereka," tutur Lukman.

Agar kolaborasi ini jadi semakin menyatu di atas panggung perayaan HUT RCTI, Ariel mengaku harus menurunkan nada di salah satu lagu yang dia bawakan.
"Kalau vokal enggak ada masalah kebetulan lagu yang dipilih pas. Tapi tadi turun setengah dari nada aslinya," tandas Ariel.


Sumber : [ Tabloidbintang.com ]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment