6 Film Paling Ditunggu Bulan Agustus 2016

film paling ditunggu di bulan agustus

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, Agustus ini masih banyak tersaji film-film keren yang sayang untuk dilewatkan. Dari genreaction, animasi, hingga reboot film klasik, bulan ini jadi waktu yang tepat untuk menikmati film bersama kerabat atau keluarga. Apa saja film yang paling ditunggu bulan Agustus ini? Berikut daftarnya.


Kubo and the Two Strings

Film animasi dengan tema adventure ini disutradarai Travis Knight dengan naskah yang dibuat oleh Marc Haimes, Chris Butler, dan Shannon Tindle. Kubo and the Two Strings menceritakan tentang Kubo yang harus bertarung melawan arwah jahat yang datang dari masa lalu. Ia kemudian harus menemukan jubah sakti yang pernah dipakai oleh ayahnya yang seorang pendekar samurai agar mampu melawan roh jahat tersebut.
Film yang diisi suaranya oleh Rooney Mara ini akan rilis di Amerika pada tanggal 19 Agustus 2016.

The Secret Life of Pets

Film ini menceritakan tentang kisah hewan bernama Max yang sangat populer dan disayangi oleh majikannya yang kemudian semuanya berubah ketika munculan hewan anjing jenis Bastar bernama Duke. Selain itu, kehadiran seekor kelinci bernama Snowball juga ikut mewarnai jalan cerita film ini. Dimana Snowball berniat membalas dendam dengan membentuk pasukan binatang peliharaan yang sakit hati untuk membalas para mantan majikannya.
Para voice actor yang mengisi film ini adalah  Lake Bell sebagai pengisi suara Chloe,  Ellie Kemper sebagai dari Katie,  Kevin Hart sebagai Snowball , Jenny Slate sebagai Gidget, Dana Carvey, Albert Brooks sebagai Tiberius, Louis C.K. sebagai Max, Steve Coogan,  Eric Stonestreet sebagai Duke dan Bobby Moynihan sebagai Mel.   Film ini disutradarai oleh Chris Renaud (Despicable Me, Despicable Me 2) bersama dengan Yarrow Cheney berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh  Brian Lynch, Cinco Paul dan Ken Daurio.
Film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 24 Agustus 2016.

Pete’s Dragon


Pete’s Dragon versi remake ini dibintangi oleh Bryce Dallas Howard (Jurassic World) sebagai Grace, seorang penjaga hutan yang menemukan seorang anak di dalam hutan tempat Grace sedang bekerja dan berpatroli. Film ini didukung juga oleh  Robert Redford (Captain America: The Winter Soldier) sebagai ayah Grace, Oona Laurence (Southpaw) sebagai Natalie yang kemudian bersahabat dengan Pete serta seorang pendatang baru bernama Oakes Fegley yang memerankan Pete. Pete’s Dragon juga dibintangi oleh Wes Bentley (The Hunger Games) sebagai Jack dan Karl Urban (Star Trek Into Darkness) sebagai Gavin.
Isu tentang kelestarian lingkungan hidup akan mewarnai latar belakang kisah di film ini. Dimana Pete dan teman naganya yang bernama Elliot akan menghadapi masalah dari para penebang hutan ilegal yang membahayakan kelangsungan hidup makhluk hutan dan pohon-pohon yang berada di tempat Pete dan Elliot bersembunyi. Pete adalah seorang anak yatim piatu yang bertahan hidup di hutan dan kemudian bersahabat dengan seekor naga.
Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 12 Agustus 2016.

Ben-Hur

Pemeran tokoh Ben-Hur di film remake ini adalah Jack Huston yang angkat nama pada serial Boardwalk Empire dan American Hustle. Ia akan didukung oleh sederetan bintang seperti Morgan Freeman yang berperan sebagai Ilderim, Toby Kebbell (Fantastic Four) sebagai Messala, sang penghianat, Nazanin Boniadi (Homeland) yang berperan sebagai love interest Ben-Hur, Esther, Rodrigo Santoro (300: Rise of an Empire) sebagai Jesus dan Pilou Asbaek (Lucy) sebagai Pontius Pilate.
Film Ben-Hur terbaru ini disutradarai oleh Timur Bekmambetov dengan naskah yang ditulis oleh Keith R. Clarke dan John Ridley. Memiliki kisah yang sama dengan versi originalnya, Film remake ini akan mengisahkan tentang perjuangan Ben-Hur yang mencoba balas dendam terhadap sahabat yang mengkhinanati dirinya.
Seperti yang kita ketahui, film original Ben-hur yang dirilis pada tahun 1959 yang lalu merupakan sebuah film epic peraih 11 Academy Awards, termasuk Best Picture, Best Director dan Best Actor. film ini dibintangi oleh Charlton Heston dengan sutradara William Wyler. Film ini adalah visualisasi terbaik dari novel Lewis Wallace Ben-Hur: A Tale of the Christ (1880).
Film Ben-Hur akan tayang di Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2016.

Mechanic: Resurrection

Mechanic: Resurrection merupakan sebuah film action tipikal dari Statham yang mengandalkan aksi-aksi menegangkan dan selalu melampaui batas. Film ini merupakan kisah lanjutan dari film The Mechanic yang dibintangi oleh Statham bersama dengan Ben Foster dan Donald Sutherland tahun 2011 yang lalu.
Inilah sinopsis resmi dari Mechanic: Resurrection:
“Arthur Bishop (Jason Statham) kembali sebagai “sang mekanik” ketika ia terpaksa harus menjalani profesi lama yan sudah lama ditinggalkannya. Hal ini terjadi karena seorang wanita cantik (Jessica Alba) yang terlibat dalam lingkaran kisah ini. Bishop harus mempertaruhkan nyawanya untuk membunuh orang-orang paling berbahaya di muka bumi.”
Film yang juga melibatkan aktor veteran Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 26 Agustus 2016.

Suicide Squad

Bagi penggemar film DC yang belum puas dengan Batman v Superman: Dawn of JusticeSuicide Squad jadi harapan besar untuk memuaskan hasrat yang menggantung. Suicide Squad sendiri adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.
Film Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common.
Film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2016.
Itulah 6 Film yang sedang Ditunggu dibulan Agustus, Untuk kamu penggemar Film Pastikan nonton Suicide Squad yang rencananya akan tayang di Indonesia pada 3 Agustus 2016. Se;amat Menonton.


Source : [http://cinemags.id/]
6 Film Paling Ditunggu Bulan Agustus 2016 6 Film Paling Ditunggu Bulan Agustus 2016 Reviewed by Star Tonn on 6:28 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.