3 Warga Terluka dalam Kebakaran di Duren Sawit

Jakarta - Kebakaran yang melanda permukiman padat penduduk di Duren Sawit, Jakarta Timur, sudah padam. Sebanyak 3 orang terluka dalam kebakaran itu. 


 

"Korban luka 3 orang yaitu Ibu Intan (37) patah kaki kiri, Ibu Mursia (41) pingsan dan Bapak Kurniawan (33) luka bakar lengan kiri," ucap Kepala Seksi Operasi Damkar Jaktim Gatot Sulaiman di Jl Gotong Royong, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (8/8/2016).

Gatot menjelaskan pihaknya menerima informasi kebakaran itu pukul 06.50 WIB pagi tadi. Kemudian dikerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran dari Jaktim, yang mulai beroperasi pada pukul 07.05 WIB.

"(Bantuan) unit (Damkar Sudin) Jakarta Selatan 4 unit," ujarnya.

Petugas Damkar kesulitan masuk ke lokasi karena akses jalan yang sempit. Sementara di lokasi kebakaran banyak terdapat bengkel funitur sehingga api cepat membesar. Api lalu padam sekitar pukul 09.30 WIB disusul pendinginan.

"Kerugian dan penyebab belum diketahui," ucap Gatot.
 
Foto: Saat api melahap bangunan (Rio/pembaca)

Dalam peristiwa ini 4 unit mobil ikut terbakar, sementara jumlah rumah yang terbakar belum diketahui. 
(miq/nrl)


Sumber : [detik]
3 Warga Terluka dalam Kebakaran di Duren Sawit 3 Warga Terluka dalam Kebakaran di Duren Sawit Reviewed by Star Tonn on Monday, August 08, 2016 Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.