CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Rhea Agustine, Kenalkan Wisata Jogjakarta Lewat Foto

Dunia modelling dan fotografi, sangat strategis dalam mengangkat potensi lokal untuk dikenal di kancah nasional bahkan internasional. Tidak hanya berupa budaya, hasil karya seni, namun potensi wisata, alam, juga sangat strategis dipromosikan melalui modelling.
Rhea Agustine, Kenalkan Wisata Jogjakarta Lewat Foto

Selain mengangkat sejumlah budaya, lokal wisdom, busana, menurut Rhea Agustine, modelling juga bisa menaikkan gengsi wisata dan promosi agar dikenal wisatawan.
 “Kalau objek wisata dulu saat belajar ya di Taman Balekambang, Taman Sekartaji, Taman Cerdas Solo Technopark, Pantai Cemara Sewu, Hutan Pinus Imogiri, Gumuk Pasir Parangituritis dan masih banyak banget objek wisata lain dan yang terakhir yang lagi ngehits karena film AADC kemarin di Gereja Ayam di Bukit Rhema,” beber pemilik nama Agustine Iriani tersebut.
 
Cocoknya, lanjut dia, objek wisata yang profit dijadikan promosi wisata oleh para model dan fotografer adalah semua lokasi. “Kalau menuruntuku sih semua spot objek wisata pasti ada nilai profitnya untuk para model dan fotografer.
Tinggal disesuaikan saja antara tempat dan tema, contohnya di pantai, atau di Gumuk Pasir Jogjakarta itu sering untuk prewed, di Pinus Imogiri, di candi-candi pun juga sering kan. Yang jelas tempat itu pasti akan ada nilai histori antara object foto sama fotografer pasti otomatis akan ada nilai profit tersendiri,” jelasnya.
 
Bahkan, lanjut Rhea, kadang tempat-tempat yang kadang sama sekali tidak diperhatikan oleh orang-orang, dikarenakan mata jelinya para fotografer, alhasil dapat dijadikan background yang sangat cantik untuk dijadikan background prewedding. “Alhasil banyak orang-orang yang menanyakan itu spotnya di mana? 
Di sebelah mana, padahal banyak orang yang munnggakin sering lewat di sana. Maka otomatis akan menarik orang-orang untuk datang mungkin sekadar beristirahat atau bahkan, diadakan acara event-event tertentu di lokasi tersebut,” ujar dia.
Harapan saya di tahun ini, kata dia, tidak pernah muluk-muluk. “Yang penting tetap diberikan kesehatan, rezeki yang lancar itu sudah sangat cukup bagi saya, dan saya sudah sangat bersyukur akan hal itu. Karena dengan mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT pasti kita akan selalu diberikan berkah yang lebih,” beber dia.
 Yang paling saya harapkan tahun ini, beber dia, bisa buka butik usaha online saya. “Yang sejalan dengan dunia modelling,” beber perempuan yang juga menekuni online shop tersebut. (Red-HS99/Foto: Rhea).

Source : [https://hariansemarang.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.