Ini Kesedihan Istri Aming Selama di Rumah Sakit

Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, kini tengah terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Sudah beberapa hari ini Evelyn harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit, di Jakarta.

Ini Kesedihan Istri Aming Selama di Rumah Sakit


Hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang tengah diderita istri Aming itu. Namun, banyak yang menduga keberadaan Evelyn di rumah sakit berkaitan dengan kehamilannya.

Ya, baru-baru ini Aming membenarkan bahwa istrinya tengah berbadan dua. Tentunya kabar kehamilan ini disambut sukacita oleh banyak orang. Apalagi selama ini Evelyn kerap dituduh seorang pria.

Ini Kesedihan Istri Aming Selama di Rumah Sakit

Tak hanya mengidap penyakit, istri Aming pun harus menahan sakit atas cibiran orang-orang yang membencinya. Tidak ada daya dan upaya yang dapat dilakukan Aming serta Evelyn kecuali berdoa dan berserah kepada Allah SWT.

"Pengen nangis ditahan....Senyumin ajah Cb rasa sakitnya bs dibagi y bi...klo org tau seberat apa derita yg kmu lewati...org akan menarik kembali ucapan kurang pantas tak punya belas kashan yg pernah dilontarkan," kata Aming di Instagram pribadinya.

Sejumlah sahabat pun terlihat beberapa kali mengunjungi istri Aming itu selama di rumah sakit. Karena itulah, keduanya kini mampu menghadapi segala cobaan dengan kuat.
"Untung kt punya Tuhan, Alloh SWT pengatur kehendak dan pemilik semesta Dan cm DIA yg g pernah bt kt kecewa . Doain bgt teman2...doa kalian luar biasa . Terimakasih bnyk sebelumnya

Tidur nyenyak sayang...bsk lbh baik dan pasti SEHAT! Bismillah Y Rahman Yaa Rachimmm," ungkap Aming.


Source : [liputan6.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment