CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Ingat ya, Kalau Bertengkar Dengan Suami Jangan Kabur Apalagi Sampai Update Status Di Medsos | Share Ya

Dalam kehidupan berumah tangga, lumrah kiranya ada persoalan masalah dan persoalan yang terjadi. Namun seberat apa pun permasalahan yang Anda alami dengan suami, janganlah lari atau kabur dari rumah.



Allah subhanahu wa ta’ala berfirman, “Bertaqwalah kepada Alloh rabbmu. Jangan sampai engkau mengeluarkan mereka dari bebrapa rumah mereka serta jangan sampai mereka (diizinkan) keluar terkecuali bila mereka melakukan perbuatan keji yang jelas. Itulah hukum-hukum Alloh serta barangsiapa yang tidak mematuhi hukum-hukum Alloh, sebenarnya dia sudah berbuat dzalim pada dirinya sendiri. Engkau tidak mengetahui mungkin saja saja Alloh membuat kebaikan setelah itu . ” QS. Ath-Thalaq ; 1

Maka, keluarnya seorang istri dari tempat tinggal, di samping termasuk sikap yang diharamkan oleh Allah, juga akan memperbesar persoalan yang tengah terjadi. Jangan sampai seorang istri muslimah ikuti apa yang sudah dikerjakan oleh sebagian besar kaum hawa di mana saat terjadi perselisihan dengan suami-suami mereka, mereka juga berkata, “Pulangkan saya ke rumah orangtuaku !!! ” atau “Aku bakal menelpon keluargaku !!! ”, lantas dia juga meminta mereka untuk menjemputnya dari rumah itu. Ini semua itu dilarang oleh syariat.

Jangan pernah terlihat dari kita akhlak yang buruk sehingga mengakibatkan kita diusir atau kabur dari rumah kita sendiri. Sebaiknya seseorang istri tetap tinggal dirumah, serta selalu berusaha mencari jalan keluar dari persoalan dengan bermacam cara yang sesuai sama syar’i.

sumber http :// www. akhwatshalihah. net
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.