CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Google pun Ikut Rayakan Mudik

Jakarta - Tradisi mudik jadi hal mutlak yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia. Puluhan juta manusia berbondong-bondong pulang kampung demi merayakan hari raya dengan sanak saudaranya. Google pun tak mau ketinggalan ikut merayakannya.



Partisipasi tersebut ditonjolkan melalui tampilan Google Doodle yang diumbarnya di tampilan mesin pencariannya. Di gambar ikonik Google tersebut, menggambarkan aktivitas pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya.

Namun pemudik yang diangkat oleh Google di Doodle kali ini adalah pemudik yang menggunakan sepeda motor dan yang mengandalkan moda transportasi bus. Terlihat seorang pemudik yang mengendarai sepeda motor tengah membawa-bawa bungkusan kotak di bagian belakang kendaraannya. Sementara yang lainnya memanggul bungkusan kotak tersebut untuk dibawa menggunakan bus.

Meski begitu bukan berarti pemudik yang menggunakan moda transpotasi lainnya tak dihitung. Semua pemudik, baik yang pakai mobil pribadi maupun kereta api dan yang lainnya, mendapat ucapan dari Google Doodle mudik.

Google Doodle mudik diumbar sehari yang lalu (4/7/2016), dalam deskripsinya Google meyampaikan bahwa di akhir Ramadhan jalanan di Indonesia yang menuju daerah mengalami kesibukan gila-gilaan. Pasalnya di waktu tersebut, jalanan dipenuhi oleh arus pemudik yang jumlah mencapai puluhan juta orang.

Doodle mudik juga merupakan persembahan dari Google bagi pemudik yang berhasil melewati perjalanan panjang untuk sampai ke kampung halamannya. Tapi lebih dari itu Google lewat Doodle mudik berharap agar semua pemudik bisa selamat sampai tujuan.

"Save travels to all this year!," pungkas Google kepada para pemudik.

source : [inet.detik.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.