MAU DAPAT UANG DARI INTERNET 10 S/D 20 JT Perbulan ? Call 0812 8345 1177

Dengan Aplikasi Pokemon Spy Buatan Indonesia Ini, Kamu Akan Tahu Keberadaan Pokemon Dalam Radius 10 KM !

Keren, Belum Juga Pokemon Go Resmi Rilis Di Indonesia Mahasiswi Indonesia Telah Ciptakan Pokemon Spy !

Dengan Aplikasi Pokemon Spy Buatan Indonesia Ini, Kamu Akan Tahu Keberadaan Pokemon Dalam Radius 10 KM !


Semakin lama, game mobile bernama Pokemon Go kian banyak digemari kalangan gamers mobile di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun seiring dengan popularitas yang tengah didapat Pokemon Go tersebut, banyak pemberitaan media tentang dampak bahaya yang mungkin bisa terjadi jika sang pemain Pokemon Go tak waspada dengan lingkungannya kala asik berburu Pokemon.
Dengan Aplikasi Pokemon Spy Buatan Indonesia Ini, Kamu Akan Tahu Keberadaan Pokemon Dalam Radius 10 KM !

Yups, notifikasi dari Pokemon Go yang berbunyi pada area bahaya membuat tak sedikit orang langsung berusaha menangkap Pokemon yang muncul tanpa memperhatikan dimana ia sedang berada. Nah, berdasar dari situlah, Jenni Irawan seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) mendapatkan ide untuk menciptakan peta letak Pokemon.
Aplikasi pendukung game Pokemon Go yang dikenalkan dengan nama Pokemon Spy tersebut, diprogram untuk mampu menemukan Pokemon dengan jangkauan hingga 10km. Sehingga, para pemain Pokemon Go dapat langsung menuju lokasi adanya Pokemon tanpa mengandalkan notifikasi mendadak dari game Pokemon Go.
Dalam keterangannya, Jenni mengungkapkan jika program Pokemon Spy tersebut berjalan secara real time. Sehingga, memungkinkan untuk memberikan informasi yang lebih akurat pada para pemain untuk mengetahui letak Pokemon, jenis Pokemon, serta berapa lama karakter Pokemon tersebut akan mendiami lokasi tersebut.
Dan benar saja, setelah dilakukan uji coba program Pokemon Spy tersebut memang menyajikan informasi yang sangat akurat. Misalkan ketika berada di kampus STTS pada map Pokemon Spy menunjukkan adanya karakter Pokemon Rattata. Ketika aplikasi Pokemon Go dibuka, Rattata tersebut benar muncul dan langsung dapat ditangkap oleh pemain.
Kemudian, jika banyak tuntutan dari pemain Pokemon Go Jenni dan sang dosen pembimbing Reddy Alexandro Harianto, berencana akan mengembangkan program Pokemon Spy tersebut dengan jangkauan hingga seluruh Surabaya. Menariknya, program STTS Pokemon Spy tersebut hanya dibuat Jenni dalam waktu 4 hari saja. Jadi, kamu tertarik mencobanya?

Sumber : [http://smeaker.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.