CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Bocah Raksasa dari Palembang, Suka Junk Food, Pesan Via Gojek

PALEMBANG - Selain perubahan postur tubuh yang cepat berkembang, Riski Rahmat Ramadhon, (11), bocah raksasa asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dengan bobot 120 kg mempunyai kebiasaan lain, yakni memakan junk food.
Bocah Raksasa dari Palembang, Suka Junk Food, Pesan Via Gojek

Parahnya makan cepat saji itu dipesannya lewat layanan aplikasi  transportasi berbasis teknologi, Gojek.
Selain itu, setiap malam dia suka memasak mi instan sendiri. Hal itu diketahui setelah ayahnya, Edi Hartono, memasangClosed-circuit television (CCTV) yang dipasang di rumah.
Salian Sukiro (40), ibu Riski mengungkapkan, pola makan anaknya memang bermasalah. Bocah ini suka sekali menyantap, makanan junk food alias cepat saji. Khususnya ayam goreng.
Di sekolah, dengan bekal uang jajan dan tabungan atau uang dari ayahnya dia sering membeli bakso.  “Kalau pesan nasi ayam pasti double. Nasi satu, ayamnya dua potong,” cetus Salian Sukiro  dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Kamis (21/7).
Kebiasaannya siswa kelas VI SD itu sudah berkali-kali dilarang oleh orang tuanya. Namun tidak diindahkan. Saking tidak bisa dilarang, Riski malah memesan makanan via Gojek. Aplikasi itu diinstal oleh Riski di smartphone-nya. Parahnya lagi, bakso yang dipesan tidak bayar alias diutang terlebih dulu.
Sejak lima bulan lalu,  Edi Hartono,  berinisiatif memasang CCTV. Dari layar itu terpantau juga kebiasaan bocah yang lainnya, yakninya setiap malam dia suka memasak mi instant dengan telur.
“Tidak ada mie, anak saya ini masak nasi goreng sendiri. Kayaknya nanti saya butuh babby sitter untuk memantaunya. Soalnya, ibunya tidak bisa terus mengawasi, dan Riski tidak takut dengan ibunya itu,” pungkas Edi. (win/iil/JPG)


Sumber : [jawapos.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.