CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Berita Terkini : Jadi Trending Topic, Kini Akun Pokemon Go Banyak Dijual Lho Di Ebay !

Layaknya Ash Ketchum yang telah berkeliling dunia untuk mengumpulkan berbagai Pokemon, banyak pemain Pokemon Go yang juga melakukan hal serupa. 
Jadi Trending Topic, Kini Akun Pokemon Go Banyak Dijual

Namun tidak semua pemain Pokemon Go yang juga memiliki pemikiran sama dengan Ash. Beberapa dari pemain Pokemon Go ada yang memilih duduk manis untuk bermain Pokemon Go menggunakan program bot atau membeli akun trainer yang sudah memiliki level tinggi.
Namun ini bukanlah suatu hal yang baru di dunia game. Cara ini sudah banyak digunakan oleh para gamer yang tidak ingin repot menaikkan level karakternya di game yang mereka mainkan.
Sejumlah pemain trainer dari Pokemon Go ini mulai berbondong-bondong menjual akun Pokemon Go mereka dengan harga yang bervariasi. Beberaoa akun yang sudah mencapai level 14 telah dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta. Sedangkan untuk yang berlevel 20 dibanderol dengan kisaran Rp 5,2 juta. Dissisi lain, Niantic Labs secara jelas sudah menyebutkan bahwa praktek jual beli akun game ini sangatlah dilarang.
Kini game Pokemon Go telah diunduh di beberapa negara di seluruh penjuru dunia. menanggapi hal tersebut, pihak Niantic Labs berjanju bahwa Pokemon Go akan dirilis secepatnya di kurang lebih 200 negara dalam waktu dekat ini.
Game Pokemon Go kini tengah menyedot banyak perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, masih belum dirilis secara global saja game ini sudah diunduh secara ilegal oleh banyak orang. Padahal saat ini game Pokemon Go baru tersedia di wilayah Amerika Serikat, Selandia Baru dan juga Australia.
Kini Pokemon Go telah diunduh sebesar 5,6 persen pada perangkat Android di Amerika Serikat. Jumlah tersebut telah mengalahkan jumlah unduhan aplikasi Twitter. Tidak hanya itu, para pengguna smartphone kini lebih menghabiskan waktunya untuk bermain Pokemon Go dari pada menggunakan aplikasi Snapchat yang notaneme juga menjadi salah satu aplikasi populer di kalangan pengguna smartphone yang ada.

Sumber :[http://indowarta.com/]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.