Begini Penampakan Calvin Saat Membawa Boks Berisi Mayat Farah Nikmah

Star Tonn | 2:34 PM | 0 komentar

Jakarta - Calvin Soepargo (42) pelaku pembunuhan Farah Nikmah Ridhallah (23) terekam CCTV lift apartemen saat membawa boks berisi mayat Farah. Berikut penampakannya. 


Calvin mengambil troli kosong (Foto: Istimewa)
CCTV yang dipasang dalam lift Tower B Apartemen Mediterania Marina, Pademangan, Jakarta Utara, merekam aksi Calvin, Sabtu (9/7/2016) malam.

Pukul 19.38 WIB Calvin yang mengenakan kemeja hitam dan celana panjang berwana hitam terlihat mengambil troli kosong dari lantai dua. Kemudian Calvin menuju lantai 27 tempat unit miliknya berada.


Sebelum mengambil troli, Calvin lebih dahulu menghabisi nyawa Farah. Setelah korban meninggal, jasad korban dimasukan ke boks plastik beralaskan seprei bermotif kotak-kotak berwarna pink, kemudian diberi kapur barus dan dilakban rapi dan diikat dengan tali plastik berwarna. 

Usai membungkus mayat Farah dan menaruhnya di dalam boks, Calvin kembali masuk lift sekitar pukul 19.46 WIB. Di dalam lift pelaku terlihat bingung dan gelisah. 

Foto: Istimewa
Sesampainya di lantai dasar, dengan menggunakan troli, pelaku kemudian memindahkan jenazah korban di dalam mobil yang disewanya. Calvin meninggalkan apartemen menuju kolong tol PIK dan membuang kardus berisi mayat Farah.

Foto: Istimewa
Farah yang merupakan karyawan bank dan Calvin yang berprofesi sebagai pengusaha tidak memiliki hubungan kekerabatan atau suami istri. Berdasarkan keterangan dari polisi, Farah datang ke apartemen karena dipanggil Calvin untuk berhubungan badan. Farah dibayar sebanyak Rp 4 juta. 
(slh/try)


Sumber : [news.detik.com]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.