Begini Nasib Bidadari Santoso yang masih Hidup

Jamiatun Muslimayatun alias Atun alias Umi Delima tidak bertahan lama berada di pelarian usai sang suami, Santoso alias Abu Wardah yang tewas dalam baku tembak dengan Satgas Operasi Tinombala. Ia sempat melarikan diri, namun Atun kini pasrah saat ditangkap.
    Istri Santoso.

Dalam baku tembak pada Senin lalu di hutan Poso, Satgas Tinombala berhasil menembak mati Santoso dan Muchtar.Tetapi, tiga orang melarikan diri, dua di antara adalah Jumiatun Muslimayatun, istri Santoso dan Nurmi Usman, istri Basri.
Atun kemudian berhasil diringkus di pegunungan Tambarana, Poso pada Sabtu pagi kemarin. Penyergapan itu berhasil setelah dilakukan penyisiran sejak Jumat (22/7) ke arah Sungai Tambarana.
Penyirisan lalu dilanjutkan keesokan harinya, Sabtu (23/7). Saat perjalanan menyisir, tim mendapati seorang wanita yang diduga salah satu DPO, yaitu Delima istri Santoso. Tim kemudian menangkapnya.

Sumber [hatree.me]
Begini Nasib Bidadari Santoso yang masih Hidup Begini Nasib Bidadari Santoso yang masih Hidup Reviewed by Star Tonn on Monday, July 25, 2016 Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.