Bali Safari & Marine Park Rayakan Ulang Tahun Niluh pada Hari Anak Nasional

Hari Anak Nasional tahun ini terasa spesial bagi tim Bali Safari & Marine Park, karena momen itu bertepatan dengan hari jadi orangutan cantik mereka, Niluh.


Niluh sendiri merupakan orang utan hasil program pengembangbiakan Bali Safari & Marine Park antara induk betina bernama Mega dengan induk jantang bernama Joni (Bali Safari & Marine Park)
Hari Anak Nasional tahun 2016 ini terasa spesial dirayakan oleh tim Bali Safari & Marine Park. Pasalnya momen tersebut bertepatan dengan ulang satu orangutan cantik yang merupakan anggota keluarga Bali Safari & Marine Park, Niluh.

Tim Bali Safari & Marine Park pun mengundang anak-anak dari panti asuhan yayasan Al Ittihad Rasyid Wa Habib bergabung dan menikmati kesempatan berpetualang dan menonton berbagai pertunjukan sarat edukasi didalam park.

Tim Bali Safari & Marine Park ...Tim Bali Safari & Marine Park pun mengundang anak-anak dari panti asuhan yayasan Al Ittihad Rasyid Wa Habib bergabung dan menikmati kesempatan berpetualang dan menonton berbagai pertunjukan sarat edukasi didalam park. (Bali Safari & Marine Park)

Dalam perayaan ulang tahun Niluh yang ke-8 ini, anak-anak diajak untuk menjelajahi dunia satwa di Indonesia, India dan Afrika lewat Safari Journey,menonton animal, elephant dan harimau show, bermain di FunZone, menyaksikan Bali Agung Show.
 Tak lupa juga, tim Bali Safari & Marine Park menyiapkan kue ulang tahun dari aneka buah segar untuk Niluh.

"Anak – anak merupakan generasi penerus masa depan, apa yang kita tanamkan sekarang adalah modal bagi mereka untuk melanjutkan masa depannya. Itulah sebabnya kami sebagai badan konservasi dan edukasi satwa liar terus mengundang anak-anak dari berbagai yayasan untuk mengunjungi taman kami dan berupaya agar mereka dapat memahami pentingnya untuk peduli dan memproteksi satwa dan lingkungan sekitar. Dan lebih dari itu, kami berharap anak – anak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan hari ini", ujar William Santoso selaku General Manager Bali Safari & Marine Park dalam press release.

Dalam perayaan ulang tahun ...Dalam perayaan ulang tahun Niluh yang ke-8 ini, anak-anak diajak untuk menjelajahi dunia satwa di Indonesia, India dan Afrika (Bali Safari & Marine Park)

Niluh sendiri merupakan orang utan hasil program pengembangbiakan Bali Safari & Marine Park antara induk betina bernama Mega dengan induk jantang bernama Joni. Sama seperti manuisa, Niluh memiliki kepribadian yang ramah dan cerdas, meski ia juga bersikap protektif pada penjaganya.

Source [http://nationalgeographic.co.id/]
Bali Safari & Marine Park Rayakan Ulang Tahun Niluh pada Hari Anak Nasional Bali Safari & Marine Park Rayakan Ulang Tahun Niluh pada Hari Anak Nasional Reviewed by Star Tonn on 11:18 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.