Ayu Ting Ting Klarifikasi Soal Liburan Bareng Raffi Ahmad ke Amsterdam

Star Tonn | 2:53 PM | 0 komentar

JAKARTA – Ayu Ting Ting akhirnya angkat suara terkait kabar liburan bareng Raffi Ahmad ke Amsterdam Belanda. Ayu Ting Ting membantah liburan ke Amsterdam bersama Raffi Ahmad. Pelantun Alamat Palsu itu mengaku tidak kemana-mana pada tanggal 17 Juli 2016. Dia hanya tinggal di rumah.


Sesuai foto tiket pesawat Garuda Indonesia yang beredar di media sosial, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sedang melakukan penerbangan dari Amsterdam Belanda ke Jakarta.

Tiket pesawat Ayu dan Raffi memiliki kesamaan, mulai dari nama maskapai, nomor maskapai, waktu keberangkatan, hingga tujuan penerbangan, yakni dari Amsterdam ke Jakarta.
“Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan,” ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).

Ayu Ting Ting Klarifikasi Soal Liburan Bareng Raffi Ahmad ke Amsterdam


Ayu Ting Ting menyiratkan bahwa foto tiket pesawat yang beredar di media sosial itu tidak identik. Sebab, ada perbedaan waktu antara tiket pesawat atas nama Raffi Ahmad dan tiket Ayu Ting Ting.

“Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu. Saya enggak kemana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja,” tandas Ayu Ting Ting.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan liburan bareng ke Amsterdam Belanda. Raffi Ahmad menemani Ayu Ting Ting ke Belanda sebelum liburan bersama keluarganya ke Korea.

Bukti-bukti Ayu Ting Ting liburan ke Amsterdam dibeberkan seorang wanita yang mengaku bekerja di maskapai Garuda Indonesia. Selain itu, foto tiket pesawat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad juga beredar di media sosial.

Dalam tiket pesawat tersebut, Ayu dan Raffi melakukan penerbangan dari Amsterdam, Belanda menuju Jakarta pada 17 Juli 2016, pukul 15.45 dengan pesawat Garuda bernomor GA89.


(Source : pojoksatu.id)

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.