Arus Balik via Tol Cipali Waspadai Titik Macet di Km 103 Perbaikan Jalan Ambles

Jakarta - Bagi pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dan sekitarnya via Tol Cipali mesti bersiap bila kemacetan menghadang. Ada perbaikan jalan ambles di Km 103, yang mungkin bisa menyebabkan kemacetan panjang.



Menurut petugas Tol Cipali, Teguh yang dikonfirmasi, Jumat (8/7/2016) perbaikan terus dilakukan untuk menghadapi arus balik. Di titik Km 103 hanya satu lajur yang tersedia, jadi ada penyempitan ruas.

Di pagi ini, sekitar pukul 04.55 WIB, kepadatan sudah terjadi di arus balik menuju Jakarta. Kepadatan terjadi sejak Km 108, titik pusatnya di Km 103 itu. Lepas dari lokasi perbaikan jalan ambles, lalu lintas relatif lancar.

Diprediksi puncak arus balik terjadi pada Sabtu dan Minggu. Para pemudik yang diharapkan bersiap dan bersabar saat kepadatan terjadi. 
(dra/dra)


source : [news.detik.com]
Arus Balik via Tol Cipali Waspadai Titik Macet di Km 103 Perbaikan Jalan Ambles Arus Balik via Tol Cipali Waspadai Titik Macet di Km 103 Perbaikan Jalan Ambles Reviewed by Star Tonn on 7:42 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.