MAU DAPAT UANG DARI INTERNET 10 S/D 20 JT Perbulan ? Call 0812 8345 1177

30 Jawaban Atas Pertanyaan ‘Kapan Nikah’ di Hari Lebaran, Dijamin Ngakak

Saat Hari Raya Idul Fitri atau yang biasa disebut hari lebaran oleh orang Indonesia tiba, semua orang akan sangat antusias menyambut datangnya hari yang fitri tersebut.

30 Jawaban Atas Pertanyaan ‘Kapan Nikah’ di Hari Lebaran, Dijamin Ngakak



Segala persiapan dilakukan untuk menyambut datangnya hari itu, mulai dari persiapan mudik, beli baju baru, beli kue, dan lain sebagainya. Semua itu dilakukan dengan suka cita.

Namun, ada juga yang merasa risau, gundah, galau, dan gulana dalam menanti datangnya hari lebaran. Hal ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati, lantaran saat bersilaturrahmi ke rumah sanak famili selalu mendapat pertanyaan yang sedikit mengiris-iris hati dari para saudara dan kerabat.

Apa sih pertanyaannya? Pertanyaan yang paling umum ditanyakan kepada para jomblowan dan jomblowati saat berkunjung ke rumah saudara adalah ‘kapan nikah?’ Meski pertanyaan sangat sederhana, namun saat pertanyaan itu dilontarkan, seakan petir menyambar meski tak ada hujan.

Tapi, tenang dulu sobat. Kalau kata orang, sedia payung sebelum hujan. Jadi, jika pertanyaan itu dilontarkan oleh saudara, teman, atau orang-orang di sekitarmu, kamu sudah punya jawaban atas pertanyaan itu.

Ini dia 30 jawaban yang sedikit gila dan nyleneh yang bisa kamu gunakan untuk menangkis pertanyaan ‘kapan nikah?’ Dijamin orang-orang yang menanyakan pertanyaan itu akan langsung diam seribu bahasa. Penasaran, yuk cap cuss…

Oke langsung saja, silahkan pilih jawabannya di bawah ini :

Ibu: "Kapan nikah?"
Jawab: "Duh.. Opor bikinan Ibu enak nih, tapi kok keasinan ya? Apa jangan-jangan Ibu nih yang udah pengen nikah? Ciyee..."

Ayah: "Loh ayah kan udah nikah?"
Jawab: "Loh emangnya nggak pengen punya istri muda?"

Kakak: "Kapan nikah?"
Jawab: "Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!"

Adek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Dek, pernah dengar berita di Bosnia gak? Tentang anak kecil yang mati kelilipan sepatu gara-gara nanya-nanya kapan nikah ke kakaknya?" *elus-elus sepatu*

Kakek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huft!"

Nenek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Eh, Nek, lihat ada UFO lewat..."

Pak De: "Kapan nikah?"
Jawab: "2016..."

Pak De: "Wah tahun ini dong berarti?"
Jawab: "Bukan! Saya lagi ngitung aja. Dan Pak De adalah orang yang ke 2016 yang nanya-nanya kapan saya nikah!"

Bu De: "Kapan nikah?"
Jawab: "Nunggu tanggal cantik dulu, Bude. Karena tanggal 12-12-2012 sudah lewat, jadi saya nunggu tanggal 22-22-2222."

Pak Lek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Tadinya niat bulan kemarin. Tapi mantanku malah selingkuh dan nikah sama anak presiden. Aku galau, Pak Lek. Hiks." *nangis di pundak Pak Lek*

Bu Lek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Nanti, nungguin Bulek cerai sama Paklek dulu, hehee..." *dilempar toples beling*

Mantan: "Kapan nikah?"
Jawab: "Hahaha sabar dong. Kan BMW lakunya gak secepat Pick-up."

Teman Kerja: "Kapan Nikah?"
Jawab: "Nabila Syakieb-nya masih mentingin karier. Gimana dong?"

Teman Lama: "Kapan nikah?"
Jawab: "Yaelah, Bro. Nggak kreatif banget. Dari tahun ke tahun pertanyaan lo gitu-gitu aja. Move on dong, move on!"

Teman Nyinyir: "Kapan nikah?"
Jawab: "Sori ya. Gue berkembang biak dengan cara membelah diri. Jadi nggak usah nanya-nanya kapan gue nikah!"

Temen Gak Penting: "Kapan nikah?"
Jawab: "Besok kalau gak hujan."

Temen Sok Akrab: "Kapan nikah?"
Jawab: "Ngapain nanya-nanya gitu? Lo sales wedding organizer?"

Temen Oon: "Kapan nikah?"
Jawab: "Wah selamat deh. Eh tapi Kapan itu anak mana sih? Gue belum kenal. Salamin deh buat si Kapan. Semoga menjadi keluarga Samawa." *pura-pura bego’*

Teman Kecil: "Kapan nikah?"
Jawab: "Sering-sering aja nonton TV. Ntar pas gue nikah muncul di infotainment kok!"

Temen Sok Ganteng: "Kapan nikah?"
Jawab: "Lo kapan cakep?"

Teman Tapi Mesra: "Kapan nikah?"
Jawab: "Nanti kalau aku nikah, kamu patah hati lagi?" *peluk*

Temen Makan Temen: "Kapan nikah?"
Jawab: "Harusnya sekarang gue udah nikah, kalau seandainya dulu pacar gue gak lo rebut, setan!" *BUGH*

Orang Gak Kenal: "Kapan nikah?"
Jawab: "BODO AMAT!! Situ siapa?"

Teman sesama jomblo: "Kapan nikah?"
Jawab: "Ngaca!" *banting spion*

Pak Kyai: "Kapan nikah?"
Jawab: "Belum pasti, Pak. Tergantung hasil keputusan sidang itsbat nanti." *langsung dirukyah*

Pak RT: "Kapan nikah?"
Jawab: "Tergantung. Kapan Bapak siap ngelamar saya? Eaaa..." *ngedipin mata kaki*

Pak Lurah: "Kapan nikah?"
Jawab: "Belum tau, Pak. Entah kapan. Kayaknya masih lama. Soalnya di Indonesia belum dilegalkan pernikahan sesama jenis. Haha..."

Sesepuh Kampung: "Kapan nikah?"
Jawab: "Eyang kapan mati?" *kabur*

Ketua Pemuda: "Kapan nikah?"
Jawab: "Memangnya tidak ada pertanyaan lain yang lebih berbobot?" *benerin kerah*

Pacar: "Kapan nikah?"
Jawab: "Besok pagi aja ya, Sayang. Lagi sibuk bangun 1000 candi buat kamu nih."

Demikian 30 jawaban atas pertanyaan ‘kapan nikah?’ yang sedikit nyleneh dan mungkin dianggap gila. Namun, ini hanya hiburan semata, jangan dianggap serius dan dipraktekkan. Jika pertanyaan seperti itu nanti dilontarkan, jawablah seadanya. 

Jangan menyinggung perasaan orang lain dengan kata-kata yang kasar, apalagi jika lawan bicara kita adalah orang yang lebih tua seperti ayah, ibu, kakek, nenek, paman, atau bibi. So, jangan galau ya sobat. Nggak selamanya jadi jomblo itu ngenes.

Semoga kita bisa manfaatkan moment Idul Fitri nanti untuk bisa mendapatkan jodoh. Kan nggak apa-apa sambil menyelam minum air, udah nggak puasa kan? Hehe…

Source : [wajibbaca.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.