Usaha sampingan modal 100 ribuan

Usaha sampingan modal 100 ribuan - Halo sahabat bisnis semua dimanapun Anda berada, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang peluang usaha sampingan dengan modal 100 ribuan saja.


usaha sampingan modal 100 ribuan


Untuk Anda  yang sedang mencari - cari peluang bisnis usaha sampingan ini, Sangat cocok untuk Anda yang baru akan mulai usaha. Peluang usaha sampingan ini bisa dikerjakan dari rumah, Kantor, Warnet, dan dimana saja selama ada laptop dan koneksi Internet.


Apa yang harus saya siapkan ?

Itulah pertanyaan yang muncul dalam hati Anda saat membaca artikel ini, Apakah mungkin hanya dengan uang 100 ribuan sudah bisa punya usaha yang bisa dikerjakan dari mana saja selama ada laptop dan koneksi internet ? Jawabanya adalah YA dan itu mungkin. Berikut penjelasanya.

Untuk memulai usaha dengan modal 100 ribuan adalah dengan cara menjadi BLOGGER jika Anda bingung apa itu blogger silahkan pelajari dulu KLIK DISINI tentang pengertian blogger dan bagaimana caranya agar Anda bisa membuat blog dengan blogger.

Nah jika Anda sudah mengerti apa itu blogger dan bagaimana cara membuat blog, Silahkan Anda buat sebuah blog. Mulailah menulis apapun sesuai dengan hobi atau kesukaan Anda. Tapi ingat ya tidak boleh menulis tentang SARA, Porno, atau apaun yang bisa menimbulkan hal-hal negatif. Baca peraturan google KLIK DISINI yaitu tentang panduan menulis blog yang benar agar tidak kena sangsi oleh google sehingga blog Anda tidak di banned/dihapus.


Beli domain Anda

Setelah Anda memiliki blog jangan lupa rajin-rajinlah posting artikel yang bermanfaat tentunya, Setia partikel yang Anda buat cantumkan gambar dan di beri keterangan gambar sesuai dengan judul posting artikel. Silahkan googling saja untuk panduan membuat artikel yang SEO Friendly. Maksudnya SEO Friendly itu artikel Anda mudah ditemukan di Google, Misalnya contoh salah satu artikel saya nih ketika Anda di Google mengetik "Persyaratan Nikah" maka blog saya akan muncul di halaman pertama.

Oya ngomong - ngomong domain kalau Anda bingung dimana beli domain yang murah bagus dan terpercaya Anda bisa mengunjungi website ini silahkan KLIK DISINI. Berdasarkan pengalaman saya selama ini pelayananya tidak mengecewakan dan harganya juga lumayan bersaing.

Harga domain hanya Rp 100 ribuan untuk masa aktif 1 tahun, gantilah nama blog Anda agar lebih professional menjadi nama domain TLD. Apa itu TLD ? TLD adalah Top Level Domain, Maksudnya top level domain itu begini.

Oya sebelum mengetahui apa itu TLD, saya akan menjelasakan apa itu domain atau nama domain. Domain atau nama domain menurut Wikipedia adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer atau pun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.

TLD atau Top Level Domain Name adalah ektension atau kata yang berada dibelakang domain seperti .com (dot commercial), .net (dot network), .org (dot organization), .info (dot information) .edu (dot education), .gov (dot goverment), dan .mil (dot military).

Ada dua Top Level Domain, yaitu Generic Top Level Domain (gTLD) dan Country Code Top Level Domain (ccTLD). gTLD adalah domain yang akhiran .com, .net dan .org sedangkan ccTLD adalah TLD yang dikhusus untuk masing-masing negara, seperti Indonesia dengan kode ID (co.id, go.id, net.id dll) atau Jepang dengan kode jp (co.jp, ne.jp, or.jp dll).



Bagaimana Cara Top Level Domain (TLD)


Cara mendapatkan Top Level Domain (TLD) sangat mudah karena sangat banyak penyedia TLD baik lokal maupun luar. Contoh yang dari luar ialah GoDaddy.com yang banyak menyediakan promosi dan diskon di waktu tertentu. Sekarang aja dot Info di GoDaddy cuma 1,9 Dolar. Contoh untuk penyedia lokal ialah Dapurhosting.com

Atau jika anda ingin mempunya ccTLD domain Indonesia bisa kunjungi Pandi.Or.Id.


Keuntungan Memiliki Top Level Domain (TLD)


Keuntungan yang dapat diperoleh jika memiliki Top Level Domain (TLD) ialah hasil pencariannya lebih diutamakan di search engine. Sehingga situs yang menggunakan Top Level Domain akan lebih diunggulkan peringkatnya dalam hasil pencarian di google. Selain itu (TLD) membuat blog anda terlihat lebih profesional dan lebih ganteng ^^ dan pengunjung juga mudah mengingat domain blog anda. 


Langkah berikutnya apa?


Maintenance blog Anda dengan rajin membuat artikel dan berpromosi baik secara online maupun offline, Intinya bagaimana caranya supaya blog atau website Anda banyak pengunjungnya. Jika blog Anda sudah banyak pengunjungnya misalnya sehari sudah ada pengunjung minimal 100 - 500 orang mulailah mendaftarkan blog Anda ke google adsense.


Apa itu Google Adsense ?


Google adsense adalah sebuah program periklanan yang diluncurkan oleh Sebuah Perusahaan Besar yaitu Google.inc. Perusahaan itu beralamat di USA (United States of America) sejak tahun 2006. Google Adsense merupakan sumber penghasilan untuk blogger di seluruh dunia.

Nah sampai disini dulu ya artikel tentang Usaha sampingan modal 100 ribuan silahkan Anda ikutin langkah-langkahnya sambil terus belajar dengan mbah google. Salam sukses !

source : katebos.blogspot.com
Usaha sampingan modal 100 ribuan Usaha sampingan modal 100 ribuan Reviewed by Star Tonn on 5:05 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.