Seorang Pemuda Tewas Di Bacok, Ratusan Polisi Siaga Di Sejumlah Titik Di Yogyakarta

Jakarta - Anung Raga Elang (16) tewas setelah dibacok di Jalan DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta, Selasa (21/6) malam. Pasca peristiwa pembacokan hingga tewas, aparat kepolisian meningkatkan pengamanan di sejumlah titik.




Ratusan personel polisi di antaranya berjaga-jaga di Taman Parkir Ngabean Yogyakarta, di Krapyak, di Jl Bantul dan lainnya. Massa dari sejumlah ormas juga berkumpul di Taman Parkir Ngabean dan kemudian berangkat menuju rumah duka untuk melayat di daerah Kasongan, Bantul.



Korban tewas dengan luka di bagian kepala. Korban yang merupakan anggota ormas ini sempat di rawat di rumah sakit namun akhirnya meninggal.

Kabag Ops Polresta Yogyakarta, Kompol Sigit Haryadi mengatakan polisi telah mengantongi terduga pelaku pembacokan tersebut. Belum diketahui pasti apakah pembacokan tersebut ada hubungan dengan ormas atau tidak.

"Sudah dikantongi, tetapi masih kita selidiki," kata Sigit di Polresta Yogyakarta, Rabu (22/6/2016).

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Ormas GPK Kota Yogyakarta, Fuad Andreago mengatakan kejadian yang menyebabkan korban meninggal ini sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya adalah Didin yang tewas di lempar mercon usai Tabligh Akbar di Sleman. Belum juga kasus tersebut terungkap, kini muncul kasus serupa.

"Harus segera diusut, kalau enggak bisa terjadi saling membalas. Nggak main-main lagi, ini pembunuhan," kata Fuad di Taman Parkir Ngabean Yogyakarta.










Source : [news.detik.com]

 
Seorang Pemuda Tewas Di Bacok, Ratusan Polisi Siaga Di Sejumlah Titik Di Yogyakarta Seorang Pemuda Tewas Di Bacok, Ratusan Polisi Siaga Di Sejumlah Titik Di Yogyakarta Reviewed by Star Tonn on 4:34 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.