Lelaki Kardus Hebohkan Medsos


Hebohkan !!! [MEDSOS] Kisah Dibalik Lagu "Lelaki Kardus" di Probolinggo




Seorang bocah wanita berusia 12 tahun menyanyikan lagu dangdut berjudul 'lelaki kerdus'. Lirik lagu ini menggambarkan tentang seorang suami nikah lagi lalu berbuat kasar pada istrinya.


Video diunggah Rampak Naong Rec, Rabu (29/6). Lagu itu diciptakan oleh Ahmad Sawadi dan dinyanyikan Nova Rizqi. "Penyanyinya itu artis kami," ujar Nurul istri Ahmad saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (29/6). 

Ahmad sendiri diketahui memiliki As-Surur Grup yang biasa dipanggil untuk mengisi acara. Nama grup ini sudah cukup dikenal karena sering mendapat order di malang dan Probolinggo.



Baca Juga : Tanggapan ketua LPAI tentang Video Lelaki Kardus


Nurul menegaskan jika lagu itu murni karya suaminya. Lirik lagu terinspirasi dari kisah hidupnya semasa kecil. "Itu kisah nyata saya saat kecil, makanya penyanyi anak kecil," tuturnya.

Perihal lirik lagu bermuatan dewasa, Nurul melihat itu bukanlah suatu masalah. Menurutnya, lagu tersebut merupakan album dan sudah dijual di Madura. "Sudah banyak (dijual)," tuturnya.

Lalu apakah dalam video klip tersebut adalah dirinya? "Bukan itu asisten saya," kata Nurul. Menurutnya, perusahaan rekaman yang mengunggah lagu tersebut adalah rekannya.

"Itu bos saya," tandasnya.


Source : [merdeka.com]
Lelaki Kardus Hebohkan Medsos Lelaki Kardus Hebohkan Medsos Reviewed by Star Tonn on 3:40 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.