Legenda tinju dunia, Muhammad Ali meninggal dunia

Jawara tinju kelas berat dunia, Muhammad Ali meninggal dunia. Ayah petinju wanita Laila ini meninggal akibat penyakit Parkinson yang dialaminya.

Legenda tinju dunia, Muhammad Ali meninggal dunia

Kabar meninggalnya Ali mengejutkan dunia tinju. Empat dari enam anaknya langsung terbang ke sebuah rumah sakit di Phoenix, Amerika Serikat untuk menemaninya sampai mengembuskan napas terakhirnya.

Seorang sumber menyebutkan, Ali sempat mengalami masalah pernapasan akibat kombinasi penyakit Parkinson yang dideritanya sejak 1980-an. Dokter pun sudah angkat tangan.

"Seperti di atas ring, Ali adalah petarung di bangsal. Tim dokter sudah berusaha membuatnya bernapas kembali tapi gagal akibat parkinson," ujar sumber tersebut.

Belum ada penjelasan resmi dari keluarga Ali perihal kepergian sang legenda. Namun, Jumat (3/6) kemarin juru bicara keluarga sempat menyatakan Ali dalam keadaan sehat.

Source : merdeka.com
Legenda tinju dunia, Muhammad Ali meninggal dunia Legenda tinju dunia, Muhammad Ali meninggal dunia Reviewed by Star Tonn on Saturday, June 04, 2016 Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.