Kepergok Bersihkan Masjid, Kapolresta Palembang Hebohkan Netter

Star Tonn | 2:56 PM | 0 komentar

StarNajla | Tidak biasanya pejabat tinggi sebuah instansi, baik milik negara maupun swasta, mau melakukan hal-hal yang bisa dilakukan bawahannya. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tommy Arya Dwianto, S.IK. 

Kepergok Bersihkan Masjid, Kapolresta Palembang Hebohkan Netter


Dalam foto unggahan Humas Polresta Palembang di Facebook, tampak sosok Tommy yang kepergok sedang membersihkan lantai masjid Baitul Mu'minin milik Polresta Palembang. Tommy bahkan terlihat tak canggung memegang gayung dan tongkat pel membersihkan lantai masjid meski mengenakan pakaian dinas. Perwakilan Humas pun mengaku jika foto tersebut diambil secara diam-diam. 

"Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto, S.IK, sedang membersihkan selasar masjid Baitul Mu'minin Polresta Palembang," tulis Humas Polresta Palembang dalam keterangan foto tersebut. "Sebelum para jamaah datang saat adzan berkumandang, (foto diambil candid)."

 

Tak ayal, foto tersebut langsung menghebohkan netter. Tak sedikit netter yang menganggap tindakan Tommy tersebut hanyalah pencitraan. Namun sebagian netter lain juga menyebut apa yang dilakukan Tommy merupakan tindakan terpuji sebagai seorang petinggi polisi. 

"Pencitraan kali, bagus aktingnya Pak!" komentar seorang netter. "Bagus pandangannya, cuma terkesan berlebihan dengan postingan ini, toh kalau ya ikhlas dengan senang hati dan bukan pencitraan gak harus juga kan di gembor-gemborkan seperti ini," ujar netter lain. "Polisi dijelek-jelekin gara-gara tingkah lakunya kadang bikin geram, nah ini udah baik dan terpuji juga, masih dibully, pada kurang piknik kali ya?" tambah lainnya. (wk/kr)



Source : [forum.suara.com]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.