Hebooh Pakai gaun pengantin di kampus, profesor ini lamar mahasiswanya

Lazimnya, pasti seorang pria yang akan melamar wanita untuk diajak menikah. Tapi hal sebaliknya terjadi di China.

 Uniknya, hubungan di antara keduanya adalah seorang dosen dengan mahasiswanya. Seorang dosen perempuan bergelar profesor dari Hunan University China menyatakan cintanya kepada seorang mahasiswanya.

Dosen yang tak diketahui identitasnya itu melamar mahasiswanya di  Jurusan Ant and Science di kampus, di hadapan ratusan mahasiswanya. Mengenakan gaun putih, sang dosen terlihat sangat anggun, meskipun sebagian wajahnya tertutupi dengan topeng. Sementara sang mahasiswa hanya mengenakan kaus kasual berwarna kuning.

Tapi sang dosen tak sendirian, ia ditemani oleh beberapa orang yang juga mengenakan gaun putih. Diiringi dengan gitar, sang dosen menyatakan cintanya kepada mahasiswanya itu dengan memberikan beberapa kuntum bunga mawar.

Dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Selasa (21/6), sang dosen dan juga mahasiswa itu sebenarnya sudah cukup lama saling mengenal. Tapi butuh waktu lama bagi sang profesor untuk mengeksekusi dan menyatakan perasaannya yang terdalam kepada mahasiswanya itu.

Foto-foto proses menyatakan cinta antara dosen dan mahasiswa itu langsung menjadi viral di situs Weibo. Tak sedikit pula netizen yang melontarkan komentar memuji hingga keirian mereka dengan keberuntungan sang mahasiswa yang mendapatkan pasangan cantik.

"Kira-kira di mana saya bisa mendapatkan dosen yang baik seperti itu?" komentar salah seorang.

Pernyataan perasaan itu kemudian dibalas dengan kecupan di antara keduanya sebagai tanda diterima. Apa yang dilakukan sang profesor perempuan untuk menyatakan cintanya ini tentu patut diacungi jempol, meskipun ia menggunakan penutup wajah.

Nah, yuk lihat kemesraan mereka di foto-foto berikut.

1. Nih menit-menit awal saat sang profesor menemui mahasiswa yang ditaksirnya.


2. Beberapa orang tampak menemani dengan balutan gaun putih.


3. Dilihat oleh ratusan pasang mata.


4. Sang dosen tak canggung untuk mengenakan gaun pengantin warna putih di kampus.




romantis banget kan...

Source : [brilio.net]
Hebooh Pakai gaun pengantin di kampus, profesor ini lamar mahasiswanya Hebooh Pakai gaun pengantin di kampus, profesor ini lamar mahasiswanya Reviewed by Star Tonn on 4:57 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.