CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Heboh Calon Pramugari Cantik Dilatih Tangguh Ala Militer

Jika Anda mengira bahwa menjadi pramugari adalah hal yang mudah dan hanya bermodalkan wajah cantik, sebaiknya pikirkan lagi untuk menjadi seperti para pramugari ini. Baru-baru ini, sekelompok calon pramugari di Tiongkok memperlihatkan ‘bekal’ yang harus mereka miliki sebelum bisa mengudara. Sebuah foto yang menjadi viral belakangan ini menunjukkan sejumlah calon pramugari tengah mengikuti pelatihan militer secara intensif .
Heboh Calon Pramugari Cantik Dilatih Tangguh Ala Militer

Dalam sebuah gambar yang diambil di Chengdu Civil Aviation Academy memperlihatkan sejumlah calon pramugari dari Chengdu East Star Airlines College tengah menjalani serangkaian latihan militer yang menantang adrenalin.
Seperti dilansir Daily Mail, sebanyak 20 wanita calon pramugari ini terlihat merayap dalam kubangan air dan juga mengangkat sebuah bongkahan kayu besar. Beberapa tampak geli dan jijik, sementara yang lain justru terlihat tegang selama menjalani latihan. Dalam foto lain juga terlihat mereka tengah melakukan serangkaian latihan yang begitu ketat untuk pertempuran dan kondisi darurat.
Para wanita ini juga memakai pakaian kamuflase saat mereka tengah berlatih di dalam kolam lumpur dan menunjukkan kelincahan mereka dengan berlari dan melompat-lompat secara kompak.Sesi militer ini untuk membantu para pramugari menghadapi situasi darurat di dalam kabin pesawat.
Mereka juga dibekali latihan penanganan cepat dan kemampuan khusus ketika menghadapi serangan teroris dan berbagai situasi darurat lainnya. Pelatih ini juga membekali para staf untuk menangani keadaan yang tidak terkendali di dalam kabin atau kekerasan yang dilakukan oleh para penumpang.
Dua puluh pramugari ini memang disiapkan menjadi petugas keamanan di atas udara di samping perannya sebagai pramugari yang juga dilatih untuk melayani para penumpang dengan penuh ramah-tamah. Usai menjalani sesi latihan yang cukup berat, para wanita ini terlihat begitu anggun dalam balutan seragam berwarna merah.
Dengan ikat pinggang yang besar, mereka juga terlihat bangga berjalan keluar dari akademi pramugari tersebut sambil menenteng koper dan berpose di depan pesawat.

Source [viva.co.id]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.