Heboh Cafe Jamban, Hayo Masih Bisa Makankah Kalau Makanan Ditempatkan di Jamban?

Star Tonn | 11:48 AM | 0 komentar

Gambar mencengangkan dibagikan fanpage Kick Andy Show yang menggemparkan netizen. Postingan kali ini memang benar-benar berbeda.

Membangkitkan rasa dari netizen. Terlihat di foto tersebut banyak orang yang bisa menikmati makanan di tempat makan yang khusus ini.
Tapi, banyak netizen yang melihatnya juga langsung merinding. Karena bukan tempat makan biasa, tempat makannya luar biasa.
Di luar kebiasaan manusia, makan di atas jamban yang biasanya digunakan untuk membuang hajat. Di tempat ini, di atas jamban disajikan makanan.
Tampak banyak orang yang menikmatinya, aneka makanan, minuman, bahkan sembari tersenyum. Tempat duduk pun terlihat berbeda.
Setiap orang duduk di atas closet. Dalam postingannya, terlihat nama kafe, Cafe Jamban. Digagas oleh Dr Budi Laksono yang akan ditayangkan 1 Juli nanti di Kick Andy.
Dr Budi Laksono bikin Cafe unik yaitu cafe jamban. Semua makanan dihidangkan di closet. Anda mau coba sensasinya? ‪#‎kickandy‬ jumat,1 juli pkl 20.05, WIB."
Postingan ini ramai dibicarakan di dunia maya, bahkan dibagikan 10.355 akun facebook dan dikomentari 5000 lebih akun facebook.
Banyak komentar yang malah memprotes postingan dari fanpage Kick Andy Show kali ini. Karena memposting Cafe Jamban gagasan Dr Budi Laksono.
Seperti akun Wery Astuti yang berkomentar "Mohon maaf untyk pertama kalinya sy kekurangan respect dg acara kick andy yg selama ini inspirational dan heroik. Ini pembodohan namanya karena hal yg tdk pantas (closet) dijadikan media hidangan. Mohon sadarlah sodara..."
Dunia ini sedanf penuh ujian, hal yg tidak pantas dianggap pantas sampai akhirnya terbiasa dg hal-hal buruk. Naudzubillah..."
Berikut adalah foto - foto makanan yang di hidangkan di atas kloset :

Source foto : [Fanspage kick andy show]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.