Gosip Dinikahi Sunu "Matta Band", Ini Jawaban Umi Pipik

Star Tonn | 8:24 PM | 0 komentar

Star-Najla | Janda almarhum Ustazd Jeffry Al Bukhori, Pipik Dian Irawati, tidak mau berkomentar soal isu dirinya yang telah dinikahi oleh Sunu Hermaen, vokalis Matta Band.
Gosip Dinikahi Sunu "Matta Band", Ini Jawaban Umi Pipik

Mendengar pertanyaan tersebut, janda empat anak itu hanya melempar senyum dan meladeni para penggemarnya yang meminta foto.
"Apa sih ini, kamu saya tandain yaa," ujar Pipik sambil meladeni penggemarnya foto selfie, usai menyaksikan gala primer film 'Surga Menanti', di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (30/5/2016).
Namun Pipik berharap orang-orang bisa mendoakan jodohnya yang terbaik. "Doain aja," ucapnya singkat.
Seperti diketahui kabar pernikahan Umi Pipik dan Suni disebut-sebut menyebar setelah ada pengakuan dari salah satu keluarga Ustadz Jefri Albuchori yang tidak mau disebutkan namanya.
Bukan hanya itu, kedekatan Umi Pipik dan Sunu pernah terlihat pada Mei 2015, saat keduanya bersama dengan Ray 'Nineball' terlibat dalam proyek single religi.
Sementara itu Putra almarhum ustadz Jefri Al Buchori alias Uje, Mohammad Abidzar Al-Ghifari belum mengizinkan ibu kandungnya, Pipik Dian Irawati untuk menikah lagi. Bagi Abidzar, Uje adalah satu-satunya ayah yang dimiliki.
"Nggak. Cukup satu ayah aja," katanya usai tampil di gathering media & Patnert GP Records, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016) malam.
Sampai sekarang, laki-laki berusia 13 tahun ini tak pernah melupakan sang ayah. Meskipun dia sudah ikhlas ayahnya lebih dulu dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.
"Kalau ingat pasti. Tapi kalau diingat lagi kan bikin Abi sedih jadi biasa aja lah," ujarnya.
Uje meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada 26 April 2013. Sejak saat itu, Pipik beberapa kali dikabarkan dekat dengan laki-laki. Namun, dia selalu membantahnya.
source : [suara.com]

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.