Desy Perempuan Berjilbab Rawat Anjing: Saya Percaya, Mereka Berzikir untuk Saya

Desy Marlina Amin menjadi perbincangan saat foto-fotonya di Facebook tersebar. Di foto itu desy yang berjilbab lebar tampak sedang merawat puluhan anjing. Muncul pro dan kontra soal apa yang dilakukanya dengan anjing-anjing tersebut, Karena tak sedikit umat islam yang menjauhi anjing karena najis.



Apa kata desy soal itu ?

"Sebenarnya mereka juga makhluk hidup, Mereka makhluk yang diciptakan tuhan saat ini orang dengan gampang mengaitkan dengan agama. Kemudian menciptakan dalil ini itu. kata Desy

"Iman saya amal saya perbuatan saya kan Allah SWT yang tahu, Yang percaya dan yakin ketika saya merawat anjing, kucing, atau hewan apapun yang terluka mereka berdzikir untuk saya". Tegas Desy yang selalu bersuci sesuai aturan  Islam seusai bersetuhan dengan anjing ini.

Desy sudah beberapa waktu ini merawat anjing yang terluka yang berkeliaran di jalan sekitar Lombok, Tak hanya anjing, kucing dan hewan lainya juga dia rawat.

Uang untuk memelihara dari kantongnya sendiri, dan kadang ada donatur yang ikut menyumbang untuk membantu membiayai anjing dan hewan lainya.

Walau berhijab Desy tak risih merwat anjing-anjing itu. Bagi dia anjing sama dengan hewan lainya.

"Ya karena saya senang membantu  makanya saya ingin membantu mereka juga" Tutup Desy.

Source : [news.detik.com]


Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment