Cut Tari Menikmati Hari-hari Sebagai Single Parent

Star Tonn | 4:50 PM | 0 komentar

Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Yusuf Subrata pada 2014 lalu, Cut Tari menjalani hari-harinya sebagai single parent. Cut Tari pun mengaku menikmati hari-harinya sebagai single parent. 


Tari menjelaskan memang dari awal memang sangat suka anak kecil. Hingga akhirnya tak masalah jika waktunya akan banyak dihabiskan mengurus anak sematawayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf.

"Seru sih. Bukan masalah kuat nggak kuat. Seru ajah ngurus anak. Biasa jogging bareng dia," ucap Tari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat (3/6/2016). 

"Buat aku bukan nggak ada waktu buat anak. Masalah materi mereka nggak ngerti seperti dibeliin barang, mereka nggak bakalan inget. Tapi kalau masalah waktu bagaimana kita bisa main bareng," sambungnya. 

Tari sebenarnya sering dikabarkan tengah dekat dengan sosok Richard Kevin. Tapi Tari sendiri tak pernah mau berbicara banyak kisah asmaranya itu. 

Baginya saat ini, Tari mencari sosok pria yang cocok dengannya. Dan, ia pun tak menutup kemungkinan untuk nantinya melepaskan statusnya sebagai single parent dan menikah dengan pria pujaannya. 

"Pokoknya menerima aku apa adanya, anak aku juga jadi ya harus pikir matang untuk ketemu orang yang pas. Ketemu waktu kapan nikah yang pas," jelasnya.


Source: hot.detik.com

(fk/fk)

Category: , , , ,

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.