Citra Kirana inginkan Pria yang Beragama Islam dan Sayang Keluarga

StarNajla |JAKARTA - Citra Kirana (22) mengaku tidak terburu-buru untuk mencari jodoh, yang kemudian melanjutkannya ke jenjang yang serius yakni pernikahan.

Ciki --panggilan akrap Citra Kirana-- tidak mau ambil pusing untuk memikirkan jodoh, karena belum dituntut oleh orang tuanya untuk mencari.
"Jodoh berjalan aja," kata Ciki kepada wartawan saat ditemui dalam acara 'Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim' di kawasanMenteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2016).
Tetapi, bagi pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' ini pria yang ingin menjalin cinta dengannya harus pria yang seiman, yakni beragama islam.
"Pokoknya seiman, sayang keluargaku, baik, pengertian. Gak ada tipe khusus sih yang penting seiman cari yang bisa deket sama keluarga." ungkapnya.
Namun wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini menegaskan kalau ia sangat terbuka dengan keluarga ketika dekat dengan siapapun, agar keluarganya bisa menilai ia cocok atau tidak dengan pria yang sedang mendekatinya.
"Mamah selalu dukung apapun yang aku ambil dan jalanin. Mamah juga selalu kasih nasehat harus cari yang kaya gini-gini. Mamah bisalah bedain mana yang baik dan buruk," tutur Ciki.
Artis yang mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan 'Gadis Sampul' tahun 2007 menjelaskan kalau baik orang tua maupun keluarga, memilih untuk Ciki lebih fokus dalam karir dibandingkan sibuk mencari jodoh.
"Mamah masih berpikir untuk karir dulu. Gak pernah maksain karena aku msh 22 tahun juga. Kalau umur udah 24 ya kalau bisa udah ada yang serius. Sekarang sih masih nikmatin jalan sama temen-temen dan masih kerja aja," kata artis yang menang penghargaan dalam Festival Film Bandung kriteria Aktris Sinetron Terpuji (2013) dan Panasonic Gobel Awards kriteria Aktris Terfavorit (2013) itu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

source : [tribunnews.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment