Berita Hari Ini : Video Youtube Rekam Aksi Istri Pukuli dan Lucuti Selingkuhan Suaminya Didepan Orang Banyak

Video Youtube Rekam Aksi Istri Pukuli dan Lucuti Selingkuhan Suaminya Didepan Orang Banyak

Youtube kini diketahui telah mempuublikasikan sebuah video yang nampaknya  tak  asing. Dalam video yang telah beredar dalam media sosial diketahui jika terdapat seorang wanita yang telah mendaratkan pukulan ke tubuh wanita lain.



Dalam video yang telah beradar kini diketahui  jika seorang wanita tersebut telah memukuli seorang wanita yang berada di tengah jalan. Kejadian yang telah beradar di media sosial kini diketahui jika telah terjadi di Bozhou yang berada di Provinsi Anhui China.

Pada video yang telah beradar dalam media sosial ini diketahui jika tak hanya terdapat dua orang wanita saja. Melainkann juga terdapat beberapa wanita yang tak melerai kejadian yang saat ini beradar di Youtube. Bahkan sekelompok wanita tersebut juga justru turut ikut serta memukuli wanita tersebut.

Dari informasi yang telah beradar bahwa korban tersebut pernah terlihat bersama dengan salah satu suami dari beberapa perempuan tersebut. Dari video youtube yang kini telah beredar kini diketahui jika korban telah terduduk  ditenga jalan dan juga mendapatkan serangan para wanita tersebut.
Rekaman video yang telah beradarkini diketahui jika paklaian dari wanita tersebut nampaknya tak utuh lagi. Bahkan dalamn video yang berada dalam Youtube diketahui juga telah terlepas atas kejadian penyerangan yang dilakukan oleh para ibu  – ibu yang lain.

Tak hany itu saja dalam video yang kini telah beradar dalam media sosial diketahui terdapat seorang  berbaju  putih  yang menjambak dan juga memukul korban beberapa kali. Sementara ini diduga bahwa perempuan berbaju putih merupakan istri dari suami yang berselingkluh dengan korban.
Bahkan adegan  yang tersebar dalam Youtube tak hanya itu saja. terlihat jika  seorang wanita lain yang juga mendorong korab dan juga menarik baju korban hingga terlepas. Akibat dari kejadian ini diketahui bahwa korban terisak menangis.


Tak berselang beberap lama diketahui terdapat seseoarng yang datang bermaksut untuk melerai perkelahian yang  telah terjadi. Namun nampaknya usaha untuk melerai ini sia – sia saja karena memang tak diindahkan.

source : [newsth.com]
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.