BEI bangun online trading via Kaskus

Star Tonn | 8:06 AM | 0 komentar

JAKARTA. Bursa Efek Indonesia (BEI) terus bermanuver untuk meningkatkan transaksi perdagangan. Terbaru, otoritas bursa berencana untuk menggandeng forum komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus untuk memasukkan konten online trading.

bei bangun online trading via kaskus

Tito Sulistio, Direktur Utama Bursa mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menjajaki kerjasama dengan Kaskus. Harapannya, Kaskus er juga bisa meramaikan transaksi yang ada di pasar modal.
"Saat ini kami masih berbicara terus, kami juga ajak broker untuk bisa melakukan online trading di Kaskus. Ya paling tidak tahun ini sudah bisa trading lewat Kaskus," ujarnya, Kamis (2/6).
Andrew Darwis, Founder Kaskus mengatakan bahwa saat ini forum bentukannya itu sudah memiliki forum yang khusus untuk membahas pasar modal. Nantinya, diharapkan pengetahuan Kaskuser mengenai pasar modal akan lebih baik dengan kerjasama ini.
"Saat ini sudah ada sub forum pasar modal, dan animo Kaskuser cukup baik," ujarnya.

Source : kontan.co.id

Category:

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.