Ternyata Begini yang Terjadi di Balik Layar Adegan Obama Makan Mi di Warung

Foto Presiden Amerika, Barack Obama lagi makan di warung Hanoi kemarin viral di media sosial. Kejadian langka kayak gini bisa terjadi karena Anthony Bourdain, Celebrity chef itu mengajak Obama untuk mencicipi mie dan bir Vietnam seharga 6 dollar.

obama makan di warung


Nah, ternyata tempat makannya yang sederhana gak sebanding sama persiapannya yang ribet banget. Ya, namanya juga presiden kan yang mau mampir. Jadilah riweuh kayak begini.
obama di warung via vnexpress.net
Jaga depan pintu.

obama di hanoi via vnexpress.net
Mana sih yang namanya Obama? *celingak celinguk

obama di Hanoi via vnexpress.net
Itu dia bukan sih yang di atas situ?

obama via vnexpress.net
Pura-pura gak liat Obama, ah
Ketika di luar heboh, sementara di dalem

Obama makan buncha via vnexpress.net
Anteng-anteng banget

Kenapa pengunjung yang di sebelah Obama pada diem aja?

  •  Disuruh, setting-an
  •  Gak tau kalau itu Obama
  •  Kata mama, kalau lagi makan kan emang gak boleh ngomong



Foto Presiden Amerika, Barack Obama lagi makan di warung Hanoi kemarin viral di media sosial. Kejadian langka kayak gini bisa terjadi karena Anthony Bourdain, Celebrity chef itu mengajak Obama untuk mencicipi mie dan bir Vietnam seharga 6 dollar.
Nah, ternyata tempat makannya yang sederhana gak sebanding sama persiapannya yang ribet banget. Ya, namanya juga presiden kan yang mau mampir. Jadilah riweuh kayak begini.

obama di warung via vnexpress.net
Jaga depan pintu.

obama di hanoi via vnexpress.net
Mana sih yang namanya Obama? *celingak celinguk

obama di Hanoi via vnexpress.net
Itu dia bukan sih yang di atas situ?

obama via vnexpress.net
Pura-pura gak liat Obama, ah
Ketika di luar heboh, sementara di dalem

Obama makan buncha via vnexpress.net
Anteng-anteng banget

Kenapa pengunjung yang di sebelah Obama pada diem aja?

  •  Disuruh, setting-an
  •  Gak tau kalau itu Obama
  •  Kata mama, kalau lagi makan kan emang gak boleh ngomong
Obama via vnexpress.net
Mohon maaf lahir dan batin ya.

Obama turn back crime via vnexpress.net
Lho, eh?
Maksudnya ini

Obama di Hanoi via vnexppress.net

Gimana? Rasanya, top markotop
Hmm, kira-kira kalau pejabat-pejabat sini makan di warteg, persiapannya kayak gini juga gak ye?

(source : malesbanget.com)
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.