Pesan Mengharukan Irena Justin Sebelum Meninggal Saat Syuting

Dream - Kabar duka tengah melanda dunia hiburan tanah air. Artis cantik Irena Justine berpulang ke pangkuan ilahi. Artis yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron 'Cinta Fitri' itu meninggal dunia pada Kamis malam, 26 Mei 2016.

Pesan Mengharukan Irena Justin Sebelum Meninggal Saat Syuting


Kepulangan Irena cukup mengejutkan karena terjadi saat dia sedang syuting program televisi 'Baper'. Kepergian Irena meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-temannya. Terlebih semasa hidup, artis yang usianya baru 22 tahun itu dikenal supel dan ramah dengan setiap orang.

Tak cuma itu, Irena juga dikenal sebagai sosok ibu yang baik bagi putra kecilnya, Arjuna Keith Al Ghifary. Dalam akun instagramnya, @Irena_Justine, ia bahkan sering mengunggah foto dan video yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang anak. Yang mengharukan, sebelum meninggal, almarhumah sempat pula mengunggah sebuah foto beserta pesan yang ditujukan bagi sang putra.

Dalam foto tersebut, tampak Irena merangkul erat Arjuna. Ia menuliskan caption, "U've been blessing from the start.. I love u lil man with all my heart! #mommyandson #proudmommy #mysonshine #mysonisawesome #mylifestory #son #mysonismyworld #mysonismylife #mysonismyhero
Yang kurang lebih berarti, "Dari awal kamu telah menjadi berkah... Aku mencintaimu dengan seluruh jiwaku pria kecilku."

Pesan yang ditinggalkan Irena ini lantas mengundang keharuan netizen. Banyak netizen mengungkapkan kesedihan dan memberi ucapan dukacita di akun Instagram Irena.
@rhea_rheo, "Semoga amal ibadahmu di terima di sisi Alloh swt."
Pesan Mengharukan Irena Justin Sebelum Meninggal Saat Syuting Pesan Mengharukan Irena Justin Sebelum Meninggal Saat Syuting Reviewed by Star Tonn on Saturday, May 28, 2016 Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.