Oki Setiana Dewi Buka Sekolah Alquran untuk Anak Duafa

JAKARTA – Artis Oki Setiana Dewi akan membuka sekolah Al-Qur’an untuk anak-anak Duafa. Oki memang sudah lama ingin membuka sekolah tersebut, ditambah lagi sekarang Oki menjadi juri Keluarga Hafiz yaitu program Ramadhan di MNCTV, yang membuat Oki yakin untuk membuka sekolah tersebut.

Oki Setiana Dewi Buka Sekolah Alquran untuk Anak Duafa

Oki pun mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur. Oki menjelaskan, setelah bulan Ramadhan ini Oki akan membuka sekolah Al-Qur’an tersebut.
“Jadi kalau Allah SWT mengizinkan, setelah selesai bulan Ramadhan, Oki akan buka sekolah Al-Qur’an untuk anak-anak Duafa tapi ini memang lebih ke remajanya sih. Kita sudah sediakan tempatnya, rencana mau dibuka bualn Ramadhan ini tapi ternyata terlalu mempet waktunya,” kata Oki.
Oki juga memambahkan bahwa dirinya akan menseleksi anak-anak kaum Duafa dari penjuru Indonesia. Dan anak-anak Duafa tersebut memang yang benar-benar mau belajar menghal Al-Qur’an.
“Lalu kita menseleksinya dari penjuru Indonesia. Jadi Oki membuka sekolah Al-Qur’an untuk mereka, mereka bisa belajar Al-Qur’an dan menghafal Al-Qur’an. Targetnya 1-2 tahun sudah bisa kelar menghafal Al-Qur’an. Karena kita harus menseleksi kaum Duafa yang memang fokus untuk mengahafalkan Al-Qura’an,” tambah Oki.
(edh)
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.