MAU DAPAT UANG DARI INTERNET 10 S/D 20 JT Perbulan ? Call 0812 8345 1177

Mitos Perempuan dilangkahi jadi sulit Jodoh

Mitos Perempuan dilangkahi jadi sulit JodohMungkin kita pernah menjumpai jika ada saja wanita yang lama sekali mendapatkan jodohnya, demikian juga ada laki-laki yang sudah cukup umurnya bahkan sampai 30 tahun lebih tapi belum juga mempunyai istri atau belum juga berumah tangga.

Mitos Perempuan dilangkahi jadi sulit Jodoh


Dan selalu saja ada penyebab yang menjadikan ia selalu gagal ketika akan membangun rumah tangga. Demikian juga dengan kaum wanita.

Tapi kebanyakan yang menjadi penyebab mengapa banyak wanita yang sudah sampai usia 30 tahun atau lebih masih belum menikah dan berat jodohnya adalah karena "Dilangkahi Menikah Oleh Adiknya Sendiri".

Artinya, jika sang adik wanita itu menikah lebih dulu dari dia, yang dimaksud disini adalah adik kandung si wanita tersebut, hal seperti ini yang banyak terjadi, dan sudah banyak buktinya jika seorang wanita dilangkahi nikah oleh adiknya maka wanita atau kakak nya tersebut sulit untuk mendapatkan jodohnya.

Bukan hanya satu atau dua orang saja, dan ini bukan tahayul tapi kenyataan yang terjadi dimana-mana.

Dizaman Nabi Yakub a.s. hal seperti ini dilarang keras, jika seorang kakak wanita belum menikah maka sang adik dilarang untuk menikah terlebih dahulu atau melangkahi kakak nya.


Begitulah yang terjadi dizaman Nabi Yakub a.s. yang dialami oleh keluarga beliau sendiri ketika beliau hendak melamar seorang gadis, sedangkan kakak sigadis tersebut belum menikah, lalu lamaran Nabi Yakub a.s. itu ditolak, dan beliau harus menikah dengan kakak sigadis itu terlebih dahulu.

Demikianlah peraturan pernikahan dizaman itu, yang jelas, dilarang menikahi sang adik wanita jika kakak wanitanya belum menikah.

Pada zaman sekarang banyak orang yang sudah tidak menuruti cara atau peraturan yang demikian, akibatnya banyak terjadi "perawan tua".

Buktinya pun bukan hanya satu atau dua orang saja, dan ternyata yang menjadi penyebab utamanya ternyata ia "Dilangkahi Menikah Oleh Adiknya Sendiri".

Bagaimana jika hal itu sudah terlanjur terjadi?

Bagi para gadis atau jejaka yang berat jodohnya dan masih sendiri jangan berkecil hati dan jangan berputus asa.


Memohonlah selalu kepada Allah SWT, karena bagaimanapun juga jodoh adalah salah satu yang menjadi rahasia Allah, mohonlah kepada-Nya agar segera menghadirkan seseorang untuk menjadi pendamping hidup, Insya Allah dengan do'a dan ikhtiar yang khusyu Allah akan segera menghadirkannya dalam kehidupan anda.


Source : www.amalkan.com
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.