Kedatangan Mourinho ke MU Bikin Adidas Semringah

Kedatangan Mourinho ke MU Bikin Adidas Semringah - Jose Mourinho kemungkinan besar menjadi manajer anyar Manchester United. Dia bakalan mengisi posisi yang ditinggalkan Louis van Gaal.
Kedatangan Mourinho ke MU Bikin Adidas Semringah

Keputusan yang disambut hangat seluruh publik Old Trafford. Mourinho diketahui sejak lama diharapkan mengemban tugas sebagai arsitek MU.
Tapi bukan cuma suporter yang girang dengan perekrutan Mourinho. Rupanya, sponsor perlengkapan 'Setan Merah', Adidas, juga ikut bertepuk tangan.
Adidas menjadi sponsor MU sejak musim kemarin dengan nilai kontrak mencapai £750 juta untuk 10 tahun. Kebetulan, perusahaan asal Jerman itu juga punya kesepakatan dengan Mourinho.
Menurut Daily Mail, Adidas menjadikan Mourinho sebagai brand ambassador global produk mereka. Dengan demikian, sangat pas bila dia menangani MU karena mereka berada di bawah payung sponsor yang sama.
Dalam situasi itu, Adidas diuntungkan karena bisa lebih mudah mengatur strategi promosi. Baik MU atau Mourinho bisa secara berbarengan mengkampanyekan produk Adidas. (ase)

(source : VIVA.co.id)
Kedatangan Mourinho ke MU Bikin Adidas Semringah Kedatangan Mourinho ke MU Bikin Adidas Semringah Reviewed by Star Tonn on 8:03 PM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.