inilah kronologi pengungkapan wanita bersetubuh sambil karaoke via smule

Video karaoke via Smule lagu Ngobong Ati yang sangat populer di Banyuwangi oleh akun Kainbiru dan IgorAgathaSebastian berbuntut panjang. Wanita pemilik akun IgorAgathaSebastian yang diketahui berhubungan badan ketika menyanyikan lagu tersebut membuat warga Banyuwangi geram dan mencari keberadaannya.
inilah kronologi pengungkapan wanita bersetubuh sambil karaoke via smule


Setelah melalui sayembara dengan imbalan Rp 1 juta, wanita yang berinisal T berhasil ditemukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (17/5). wanita itu bersama pasangan mesumnya mengakui semua kesalahan dan meminta maaf.

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) menyatakan orang yang menemukan wanita itu telah diberi hadiah uang tunia Rp 1 juta. Meski demikian, ia enggan menyebutkan identitasnya demi keamanan. 

"Demi keamanan yang bersangkutan, lebih baik kami rahasiakan identitas pemenangnya," ungkap Krishna ketika dihubungi brilio.net, Rabu (18/5).

BACA JUGA: Lihat video wanita karaoke via Smule ini, kamu dijamin ikut geram!

Kronologi pengungkapan identitas wanita itu menurut Krishna berawal sejak sayembara yang digelar Ikawangi Taiwan ramai diperbincangkan di media sosial. Seseorang yang mengaku mengenal T menghubunginya via Facebook. 

"Awalnya dia memberi tahu kalau mengenal pelaku, tapi saya tak percaya begitu saja," ujar Krishna. 

Krishna kemudian meminta beberapa bukti yang menunjukkan jika orang tersebut benar-benar mengenal pelaku. 

"Dia kemudian mengirimkan beberapa foto yang memang ada pelaku dalam foto tersebut. Akhirnya saya percaya," lanjutnya.

source : www.brilio.net
inilah kronologi pengungkapan wanita bersetubuh sambil karaoke via smule inilah kronologi pengungkapan wanita bersetubuh sambil karaoke via smule Reviewed by Star Tonn on Thursday, May 19, 2016 Rating: 5

1 comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.