Info tiket kereta api lebaran 2016

Info tiket kereta api lebaran 2016Bagi anda yang berencana mudik dari Jakarta ke berbagai daerah menggunakan moda angkutan kereta api, saat ini tiket kereta api dari Jakarta ke berbagai tujuan sudah habis terjual. Untuk tiket mudik atau H-7 sampai dengan H-1 lebaran 2016 serta hari H lebaran, tiketnya sudah habis terjual. Baik itu tiket KA Ekonomi Lebaran, Tiket KA Bisnis Lebaran, Tiket KA Eksekutif lebaran 2016 dari Jakarta sudah habis.

Info tiket kereta api lebaran 2016


Tiket KA Ekonomi dari Jakarta ke Tegal dengan KA Tegal Ekspres, KA Gumarang, KA Tawang Jaya, KA Kertajaya, KA Sembrani semuanya sudah habis H-7 sampai dengan Hari H lebaran. Untuk tiket arah dari Tegal ke Jakarta masih tersedia banyak tiket dari H-7 sampai dengan Hari H lebaran.

Tiket KA Ekonomi Jakarta Semarang dan Tiket KA Eksekutif Jakarta Semarang juga sudah habis terjual mulai H-7 hingga hari H lebaran. KA Seperti Tawang Jaya, Brantas, Matarmaja, Majapahit, Jayabaya dan KA Kertajaya semua sudah habis. Untuk tiket kereta api lebaran kelas ekonomi Semarang ke Jakarta mulai H-7 sampai dengan Hari H lebaran masih tersedia banyak.

Demikian juga tiket KA Ekonomi dari Jakarta ke Yogyakarta, Tiket KA Ekonomi Jakarta ke Kutoarjo, Jakarta Bandung, Tiket KA Ekonomi Jakarta Surabaya, Jakarta Malang, Jakarta Kediri dan Jakarta Madiun untuk H-7 sampai dengan hari H sudah habis terjual.



Namun sebaliknya, dari arah Malang ke Jakarta, Kediri Jakarta, Surabaya Jakarta, Yogyakarta Jakarta, Kutoarjo Jakarta, Bandung Jakarta kelas ekonomi ada yang masih tersedia.

Demikian Info Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2016 Sudah Habis yang dapat kami sampaikan, untuk tiket kereta api arus balik lebaran juga sudah mendekati habis. Buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan.

Sekian artikel tentang Info tiket kereta api lebaran 2016 Semoga bermanfaat untuk Anda.

Sumber : http://www.hargatiket.web.id
Info tiket kereta api lebaran 2016 Info tiket kereta api lebaran 2016 Reviewed by Star Tonn on Sunday, May 01, 2016 Rating: 5

1 comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.