Berita terbaru Oki Setiana Dewi

Berita terbaru Oki Setiana Dewi -  Perlahan tapi pasti, dukungan petisi online change.orgagar televisi menghentikan tayangan program yang dipandu oleh Oki Setiana Dewi sudah mencapai 2.562 dukungan atau tanda tangan saat berita ini rilis.
Petisi berjudul Stop Tayangan Usadzah Abal Abal Oki Setianaditulis oleh akun anonim okisetianadew yang sebelumnya bernama okijellydrink.
Berita terbaru oki setiana dewi
Oki Setiana Dewi

Oki yang saat ini memandu acara Curahan Hati Perempuan itu dikritik karena gelar ustadzah namun dalam kesehariannya tak mencermin sosok ustadzah sebenarnya.
Adapun alasan petisi ini agar pihak stasiun televisi tak lagi melibatkan Oki karena ibu dua anak itu dalam poin pertama disebut-sebut telah melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Padahal, katanya, Oki tak pernah kuliah di sana.
Di poin kedua Oki juga dibilang telah melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas. Selain meretas akun okijellydrink, juga mengancam melaporkan pihak yang mengkritik ke polisi.
Poin ketiga, Oki dibilang belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat-ayat yang disampaikan dalam kajiannya. "Bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut."
Di poin keempat, Oki selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun Instagram maupun dalam tayangan infotainment, juga dibilang selalu minta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk ceramah off air.
Poin berikutnya, oki dibilang plagiat karya orang lain saat mendesain jilbab dan gamis dan soal buku yang diakui ditulisnya, Oki disebut menggunakan ghost writer.
Netizen yang ikut membubuhkan tanda tangan mendukung petisi ini, mereka juga memberikan alasan mendukung Oki tidak lagi dihadirkan di program televisi:
"Kakak saya bilang pernah undang mbak oki ke acara kampusnya. Dan emang orangnya sombong banget, kan biasa ya selesai acara di kasih makan tapi dia ga dimakan gitu, malah langsung pergi ga pamit ga apa. Maklum pengennya makanan mahal kali ya. Saya lupa berapa bayarannya tapi emang mahal," tulis akun annisa kusuma.
"Oki Setiana Dewi tidak mumpuni dalam hal kapasitas untuk menjadi ustadzah. Sesungguhnya Oki hanyalah artis biasa yang berperan sebagai ustadzah. Harap membedakan dunia hayalan dengan kenyataan. Jika memang ingin menjadi ustadzah, harusnya belajar terlebih dahulu. Saya sebagai muslimah malu memiliki icon ustadzah seperti Oki Setiana Dewi" tulis akun heliana komalasari.
Suara.com pun mencoba menghubungi pihak Oki maupun suaminya, Rio, melalui nomor ponsel pribadi mereka namun belum berhasil.

Sumber berita : Suara.com
http://www.suara.com/entertainment/2016/04/30/114059/petisi-tolak-tayangkan-oki-setiana-dewi-tembus-2500-dukungan
Berita terbaru Oki Setiana Dewi Berita terbaru Oki Setiana Dewi Reviewed by Star Tonn on Sunday, May 01, 2016 Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.