CUMA BAYAR 500 RIBU BISA HALAMAN SATU GOOGLE, MAU ? >> WA 0852 1618 7222

Berita terbaru hari ini

Berita terbaru Hari ini Dibebaskan 10 WNI yang disandera Abu Sayyaf disambut gembira pihak keluarga. Keluarga Bayu Oktavianto (22), salah satu WNI yang dibebaskan, akan menggelar syukuran setelah mengetahui Bayu bebas.

Dibebaskan Abu Sayyaf, Keluarga Sandera di Klaten Sujud Syukur.


Berita terbaru hari ini
Ayah Bayu Otavianto sujud syukur setelah anaknya dibebaskan kelompok Abu Sayyaf ( Reza Kuncoro/liputan6.com


Rumah keluarga Bayu di Dukuh Miliran, Desa Mendak, Delanggu, Klaten pada Minggu sore ramai dikunjungi kerabat keluarganya. Lantaran orangtua Bayu, Sutomo mengabarkan jika putranya telah dibebaskan Abu Sayyaf.

"Saya tadi ditelepon oleh Ibu Mega dari perusahaan anak saya bekerja ‎sekitar jam 16.00 WIB. Bu Mega mengabarkan jika Bayu telah dibebaskan dan saat ini posisi masih berada di Filipina," kata ayah Bayu, Sutomo, Minggu (1/5/2016).

Dibebaskannya Bayu dari kelompok pemberontak di Filipina itu disambut dengan penuh rasa syukur oleh pihak keluarga. Bahkan, Sutomo langsung sujud syukur setelah mengetahui putranya dibebaskan.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT, akhirnya putra saya dibebaskan. Selama Bayu disandera, kami sekeluarga selalu menggelar doa bersama setiap malam," ujar dia.

Dia menambahkan kondisi Bayu saat muncul di berita televisi masih sama seperti dulu. Pihak keluarga pun berharap setelah proses pembebasan dan kepulangan ke Indonesia yang bersangkutan segera bisa pulang ke Klaten berkumpul keluarga.

"Kondisinya masih sama, Mas Bayu masih terlihat gemuk dan sehat. Saya berharap anak saya bisa segera diperbolehkan pulang ke Delanggu untuk bertemu dengan keluarga," harap Sutomo.
Sumber :  Liputan6.com
Share on Google Plus

About Star Tonn

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.