Anak jawab serangan netizen soal Yusuf Mansur bakal kalah sama Ahok

Star Tonn | 4:34 PM | 0 komentar

Anak jawab serangan netizen soal Yusuf Mansur bakal kalah sama Ahok Ustaz Yusuf Mansur sempat disebut-sebut bakal maju di Pilgub DKI untuk bertarung dengan calon petahana Basuki T Purnama. Yusuf pun mengaku sempat mendapat tawaran untuk menjadi wakil gubernur.


Ternyata kabar ini juga membuat netizen bereaksi. Putri Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya yang cukup aktif di media sosial Ask.fm mendapat pertanyaan soal niat bapaknya itu.

Namun adan salah satu akun Nizam secara terang-terangan menyebut Yusuf bakal kalah dari Ahok. "Bapak loh bakalan kalah sama ahok, alektabilitas ahok tinggi," tulis Nizam.

Wirda pun merespons pernyataan tersebut. "Elektabilitas kali. Ya gak apa2, sami'naa wa atho'naa aja. Makenya pasukan sejadah, apa2 dibawa sujud. Kalo mau bangkit, sujud dulu. Kalo udah sujud, baru bangkit."

"Lagian bokap gue jg gak bilang bakal maju jd DKI 1 ataupun bilang gak bakal maju jd DKI 1. Yg penting yg terbaik aja buat Jakarta. Mudah2an dapet pemimpin yg amanah, dan .... senantiasa 'bersujud', nah," tambahnya.

Sebelumnya, Yusuf yang merupakan Pendiri Lembaga Tahfiz Daarul Quran ini mengatakan sudah memiliki sejumlah solusi untuk mengatakan persoalan Jakarta. Salah satunya menerapkan konsep asrama untuk setiap sekolah di Jakarta, yang bagi dia akan berdampak pada berkurangannya kemacetan.

"Sudah ada pembicaraan (maju jadi calon gubernur), tapi saya emang enggak ada hasrat. Saya istikharah dulu dan sama jemaah. Bercandaan sih sudah ada, saya enggak bernafsu juga kok. Saya katakan berbuat dulu aja, jadi gubernur atau tidak, kita sudah jalankan program ini," ujar Yusuf 30 Maret lalu.

source : Merdeka.com 

Category: , ,

Bloggues.com
Adalah Blog yang berisi tentang Informasi Publik dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis.